Sabtu, 20/04/2024 12:24 WIB

Badai Cedera Kembali Melanda Arsenal

Pihak Arsenal mengumumkan bahwa Henrikh Mkhitaryan akan absen selama enam minggu setelah mengalami patah tulang metatarsal di kaki kanannya.

Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan

Jakarta - Pihak Arsenal mengumumkan bahwa Henrikh Mkhitaryan akan absen selama enam minggu setelah mengalami patah tulang metatarsal di kaki kanannya.

Pemain internasional Armenia Mkhitaryan diganti pada babak pertama saat Arsenal kalah 2-0 di perempat final EFL Cup melawan Tottenham di Emirates Stadium, Rabu lalu.

Pemain 29 tahun menerima perawatan setelah menjegal Lucas Moura pada menit ke-30 dan belum sembuh total sehingga masih harus menjalani pengobatan.

Gelandang itu akan absen dalam bentrokan dengan pemimpin Liga Premier, Liverpool dan Chelsea, sementara pertemuan Arsenal dengan Manchester City pada 3 Februari kemungkinan akan datang terlalu cepat.

Masalah pertahanan Unai Emery berlanjut dengan Nacho Monreal keraguan menghadapi Brighton dan Hove Albion pada Boxing Day karena masalah hamstring kanan yang memaksanya absen di babak pertama melawan Burnley.

Namun, Shkodran Mustafi diperkirakan akan kembali ke pelatihan penuh minggu ini, setelah absen dalam empat pertandingan terakhir Arsenal karena cedera hamstring.

KEYWORD :

Klub Arsenal Henrikh Mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :