Rabu, 24/04/2024 18:48 WIB

Menu Andalan Natal Khas Kerajaan Inggris

Sajian andalan selain daging kalkun adalah kentang panggang, kentang tumbuk puding, dan makanan penutup.

Kalkun selalu muncul di setiap perjamuan Natal (Foto: Istock/People/Delish)

Inggris - Keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menjadi sorotan dibandingkan bangsawan dari negara lain. Banyak orang yang penasaran dengan cara Ratu Elizhabet II dan mempercayai Natal setiap tahun.

Mantan juru masak istana, Darren McGrady, juru masak untuk keluarga kerajaan selama tujuh tahun. Dia selalu menerima menu seperti yang ditunjukkan di setiap Natal. Kalkun selalu muncul di setiap perjamuan Natal.

"Mereka tidak mengeluarkan daging babi atau daging lain, hanya kalkun," kata McGraddy seperti dikutip dari Hello. Tim McGraddy memberikan tiga ekor kalkun untuk keluarga dan keluarga di ruang utama, satu di ruang khusus anak-anak, dan sejumlah kalkun lain untuk staf kerajaan.

Ratu dan keluarga kerjaan dewasa di ruang makan utama. Pangeran George dan teman-teman keluarga makan di ruang anak-anak dengan didampingi pengasuh.

"Anak-anak makan di ruangan yang berbeda sampai cukup umur dan bertingkah sopan di meja makan utama," ujar McGraddy. Alasannya agar meja ruang utama tetap nyaman dan tak gaduh. Para bocah sering merengek dan melempar-lempar makanan.

Menu selain daging kalkun adalah kentang panggang, kentang tumbuk puding, dan makanan penutup. Setelah makan siang, keluarga Kerajaan Inggris akan berjalan-jalan keliling Sndringham Estate kemudian terdengar pidato ratu.

Menginjak waktu minum teh di sore hari, keluarga kerajaan menikmati kudapan seperti kue cokelat, roti lapis, dan kue natal. Malamnya, mereka menikmati perjamuan prasmanan dengan tebaran makanan yang lebih beragam.

KEYWORD :

Kerajaan Inggris Daging Kalkun Tradisi Natal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :