Kamis, 25/04/2024 19:41 WIB

Mesut Ozil Posting Ungkapan Duka Tsunami Banten Dalam Bahasa Indonesia

Mesut Ozil memposting ucapan duka dengan bahasa Indonesia untuk korban Tsunami di Banten yang memakan korban meinggal ratusan jiwa,

Mesut Ozil memposting dukanya untuk korban tsunami Banten (Foto : Jurnas/Twitter Ozil)

Jakarta- Bencana tsunami yang terjadi di kawasan Banten dan sekitarnya, dengan menelan korban meninggal hingga 281 orang dan korban luka ribuan orang, ternyata sampai ke telingan pesepakbola ternama Mesut Oezil.

Dari pantauan Jurnas.com, pemain asal Meriam London ini Menyampaikan simpati dan duka cita untuk korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda, pada Sabtu (22/12) malam.

Gelandang berpaspor Jerman tersebut, menulis simpati dan duka kepada korban tsunami, menggunakan Bahasa Indonesia. melalui akui Twitter Pribadi milik Ozil. Twitan Mesut Oezil dalam bahasa Indonesia ini menarik perhatian banyak orang.

"Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali," tulis Ozil di akun Twitternya, Minggu (23/12).

Bencana tsunami yang menerjang wilayah perairan Selat Sunda, menurut data yang dicatat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), tsunami di perairan Selat Sunda dipicu akibat erupsi Gunung Anak Krakatau serta gelombang pasang.

KEYWORD :

Mesut Ozilo Ungkapan Duka Tsunami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :