Sabtu, 20/04/2024 00:10 WIB

Kapolda Metro Kirim 7 Truk Bantuan Kemanusiaan ke Lokasi Bencana Tsunami Banten

Polda Metro Jaya langsung mengirim sembako dan kebutuhan perlengkapan bayi sebanyak 7 truk ke lokasi bencana tsunami Banten.

Kapolda Metro Irjen Pol Idhan Azis pimpin langsung penyerahan bantuan untuk korban tsunami di Banten. (Foto : Junras/Ist)

Jakarta- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat turun langsung memimpin anggotanya di Polda Metro Jaya, mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami yang terjadi di Pandeglang, Anyer, Tanjung Lesung, Banten, pada Senin (24/12).

Bantuan berupa sembako, air mineral, mie instan dan juga kebutuhan bayi seperti popok dan lainnya dimasukkan ke dalam tujuh truk Polri  berukuruan besar yang sudah berada di Polda Metro Jaya.

“Kita kirimkan bantuan ini ke pusat bencana tsunami di beberapa titik di Banten. Terutama di tenda pengungsian dan juga warga yang rumahnya roboh dan tidak ada tempat tinggal lagi. Tim kami terjun langsung ke lokasi, agar bantuan sampai ke tempat sasaran,” tegas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, Senin (24/12)

Mineral water sebanayk 3 trk, mi instan sebanyak 3 truk dan juga makanan bayi, susu bayi, popok, dan kue kering berjumlah 1 truk telah berangkat dari Polda Metro Jaya menuju lokasi bencana pada pukul 08.00 WIB.

“Kita akan terus pantau. Polri juga telah mengirimkan bantuan tim evakuasi ke titik bencana untuk mencari korban. Kita semua bersatu untuk bisa maksimal membantu korban bencana di lokasi,” tandas Idham Azis.

KEYWORD :

Idham Azis Tsunami Banten




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :