Sabtu, 20/04/2024 04:19 WIB

Ditanya Soal Ranjang Dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Kesal dengan Hotman Paris

Pacar Billy Syahputra, Hilda Vitria kesal saat ditanya soal ranjangnya bersama Kriss Hatta oleh Hotman Paris.

Hilda Vitria kekasih Billy Syahputra kesal dengan Hotman Paris. (Foto : Instagram Hilda)

Jakarta- Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Vitria mampir ke Warung Kopi atau Kedai Kopi Joni di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka berdua bertemu dengan Hotman Paris dan berbincang santai. Namun ternyata perbincangan itu berbuntut panjang. Hilda kurang suka dengan pertanyaan Hotman Paris.

Pertanyaan yang membuat modd Hilda Vitria hilang adalah, saat Hotman bertanya apakah dirinya telah tidur seranjang dengan Kriss Hatta dan tingga dalam satu atap rumah. Sontak ini membuatnya terkejut.

"Hilda malas saja kenapa harus membahas ke situ. Kemarin ada kata yang begini-beginilah, apalah itu, sebenarnya Hilda kaget," ucap Hilda dalam video yang diunggah ke Instagram akun @lambe_turah, baru-baru ini.

Hilda dan Billy yang datang ditemani Uya Kuya itu, awalnya melakukan konsultasi kepada pengacara kondang itu. Namun rupanya, dalam video yang diabadikan oleh Hotman itu, Hilda justru tidak nyaman dengan sejumlah pernyataan pengacara itu.

"Gue mikirnya begini, ya Allah dia kan orang tua, apalagi dia kan pengacara yang terkenal hebat, ya kan? Di pikiran gue sudah begitu saja," sambung Hilda.

Dia mengaku heran dengan pertanyaan Hotman. Hilda menilai pertanyaan itu tidak pantas dilontarkan, apalagi banyak kamera yang menyorot.

"Cuma kok dia bisa ngomong begitu, apalagi depan kamera banyak, ibarat kata ini akan tayang. Jadi gue sudah buang saja, sudah malas saja lihatnya. Aduh, enggak habis pikir, gitu," kata dia.

KEYWORD :

Kabar Artis Hilda Vitria Hotman Paris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :