Rabu, 24/04/2024 09:12 WIB

Arumi Bacsin Berduka, Adik Ipar Wafat di Kamar Kosan

Artis Arumi Bachsin yang juga istri dari Bupati Trenggalek, Emil Dardak kembali berduka. Adik iparnya wafat mendadak di kamar kosnya.

Emil Dardak dan adiknya, Eril Dardak yang ditemukan tewas di kosannya. (Foto : Jurnas/Instagram Emil)

Jakarta- Duka mendalam belum hilang dari artis Arumi Bachsin, saat sang ayah meninggalkan dirinya untuk selamanya, beberapa waktu lalu. Duka kembali dirasakan olehnya, saat mendengar kabar, adik iparnya Eril Dardak, yang tidak lain adik kandung suaminya, Emil Dardak ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/12) malam.  

Informasi yang berkembang, Aril Dardak ditemukan tak bernyawa oleh petugas kebersihan yang biasa mengurus kosan. Hingga kini, tidak diketahui penyebab meninggalnya adik dari Bupati Trenggalek, Emil Dardak itu. Pihak keluarga juga enggan untuk melakukan autopsi.

Arumi Bachsin sendiri menyampaikan dukanya lewat instal storynya. Sedangkan sang suami, Emil Dardak, Bupati Trenggalek, Jawa Timur, menuliskan pesan yang memilukan untuk sang adik.

"Adik kecilku tercinta terlihat baik. Aku bersyukur atas bantuan besar yang kamu berikan untukku, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakannya padamu. Aku sangat bangga padamu. Aku sangat mencintaimu," tulis Emil Dardak dengan bahasa Inggris dan menampilkan beberapa foto bersama adiknya, Kamis (13/12).

Postingan Emil Dardak itu langsung direspon banyak kalangan (Netizen). Mereka menyampaikan duka yang mendalam serta mendoakan agar adik Emil Dardak diterima di sisi Tuhan YME. Jenazah Eril Dardak sendiri telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

KEYWORD :

Kabar Artis Arumi Bachsin Emil Dardak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :