Sabtu, 20/04/2024 13:54 WIB

Jokowi-Ma`ruf Didukung Kaum Milenial

Dukungan kaum milenial kepada pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin semakin deras alias masif. Kali ini, dukungan datang dari pemuda yang berasal dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasangan Jokowi-Maruf Amin

Tangerang - Dukungan kaum milenial kepada pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma`ruf Amin semakin deras alias masif. Kali ini, dukungan datang dari pemuda yang berasal dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Koordinator Milenial Kota Tangsel, Ezha Fachriza Roshady mengatakan, pemuda harus cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilpres 2019. Menurutnya, Jokowi memiliki program yang sudah terbukti dirasakan oleh seluruh masyarakat.

"Kita harus cerdas agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang memecah belah bangsa," kata Ezha, saat deklarasi dukungan, di Gedung Al Muawanah Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Dia juga menilai, prestasi yang sudah dilakukan presiden ke-7 untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia telah dirasakan hingga ke seluruh pelosok negeri.

"Seperti upaya pemerintah saat ini untuk membuat kebijakan BBM satu harga dan pembangunan infrastruktur di daerah lain yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah sebelumnya," imbuh Ezha.

Selain itu, Ezha mengajak pemuda yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menangkal isu hoaks yang disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. "Kita gerakkan masyarakat agar tidak mudah diadu domba oleh pihak sebelah," katanya.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Kaum Milenial Jokowi-Maruf Amin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :