Selasa, 23/04/2024 14:52 WIB

Film "Si Doel The Movie" Menyapa Penggemarnya

Setelah sukses di layar bioskop, film

Rano Karno, Mandra dan pemain Si Doel The Movie bersama Falcone Pictures serta KFC Jagonya Music. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sukses di layar bioskop Tanah Air dengan jumlah penonton diatas 1,7 juta, film “Si Doel The Movie” akhirnya hadir dalam bentuk DVD. Rumah produksi Falcone Picture dan Karno’s Film melakukan kerjasama dengan Jagonya Sport & Music Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia, untuk memasarkan film tersebut ke masyarakat luas. Dan terbukti, sejak 1 November dipasarkan di gerai tersebut, penjualannya langsung tembus diangka 100 ribu keping.

“Sebelum melaunching DVD ini (Si Doel The Movie), kami telah menjualnya sejak 1 November lalu. Dan hasilnya, hingga kini sudah tembus  diangka 100 ribu keping. Ini penjualan terbaik setelah lagu Syantik milik Sibad,’ ungkap Steve Lillywhite, CEO JMSI di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 30 November 2018.

Rano Karno sebagai ikonik di film ini pun tersenyum bahagia. Ia senang dengan kehadiran filmnya yang dikemas dalam bentuk DVD. Ini bisa menjangkau semua kalangan, hingga masyarakat diluar kota atau daerah.

“Banyak jugakan yang belum nonton di bioskop. Dengan adanya DVD ini penggemar si Doel bisa menyaksikannya lewat DVD. Dan kita tahu semua, ada beberapa daerah yang tidak ada bioskop dan mereka sangat surprise," kata Rano Karno senang.

Permintaan DVD ini juga cukup tinggi di luar negeri seperti Taiwan, Hong Kong, dan Saudi Arabia. Suti Karno bahkan membawa sekitar 20 keping DVD Si Doel yang dibeli di KFC Pamulang untuk dibagikan di Seattle, Amerika Serikat.

"Yang sangat surprise bagi saya, ini banyak permintaan dari Saudi Arabia. Dulu Si Doel sempat dibajak di Saudi Arabia," sambungnya.

Selain mengobati rasa rindu penggemar, Si Doel The Movie sukses menggelar premier di Indonesia (2 Agustus) dan Belanda (23 Juli) selama dua hari dua malam. Film sukses menjadi box office dan gelaran premier tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

KEYWORD :

Kabar Artis Rano Karno Si Doel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :