Rabu, 24/04/2024 01:00 WIB

Solari Ingin Real Madrid "Move On"

Santiago Solari tak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan akibat kalah dengan skor telak dari Eibar. Solari saat ini ingin fokus ke pertandingan selanjutnya, salah satunya menghadapi AS Roma di Liga Champions. 

Real Madrid (Foto: Instagram)

Jakarta - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Santiago Solari tak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan akibat kalah dengan skor telak dari Eibar. Solari saat ini ingin fokus ke pertandingan selanjutnya, salah satunya menghadapi AS Roma di Liga Champions.

Mantan pelatih Castilla menilai kekalahan atas Eibar tak seharusnya menghambat perjalanan Madrid ke depan. Pasalnya, masing-masing ujian-ujian yang nanti akan dihadapi Los Blancos, yang notabennya salah satu klub raksasa Eropa.

Setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut saat menjabat pelatih kepala, Solari baru merasakan kekalahan pertama bersama anak asuhnya. Dan Solari tak ingin hal itu terulang kembali di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Eibar itu sulit, tapi sudah berakhir. Kami sudah membicarakannya dan kami akan berusaha memperbaikinya," kata Solari dikutip Soccerway.

"Seperti dengan empat pertandingan sebelum itu kami menang, mereka berakhir dengan cepat, dan kami harus terus bergerak. Ini sama di sini. Kami berada di Roma dalam kompetisi yang berbeda. Kami harus fokus pada kompetisi ini sekarang. Kami tidak khawatir tentang sisanya. "

Madrid menghadapi Roma pada Rabu (28/11) dan kemenangan di Stadio Olimpico akan mengamankan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Solari menepis anggapan bahwa minggu ini memberikan tes pertamanya di Santiago Bernabeu. Ia bersikeras bahwa dirinya telah mengatasi banyak rintangan selama di Madrid

"Semua pertandingan adalah tes. Setiap hari adalah ujian besar," kata mantan gelandang itu.

"Saya sudah berada di sini selama 16 tahun dan saya harus melalui banyak tes berbeda. Ini karena ini adalah klub yang paling banyak memenangkan sejarah pertandingan."

KEYWORD :

Real Madrid Santiago Solari -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :