Jum'at, 19/04/2024 16:48 WIB

Tampil Casual, Putri Marino jadi Sorotan Netizen

Putri Marino tampil beda saat menghadiri akad pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, seperti apa?

Mengintip gaya Putri Marino saat menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

Jakarta - Pernikahan aktor Baik Wong dan model Paula Verhoeven menjadi pernikahan yang meriah dan dihadiri oleh banyak kalangan selebriti, termasuk teman-teman dekat Baim seperti Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Raffi Ahmad, Wulan Guritno dan lainnya.

Bersama Chicco, hadir pula istri tercinta yang baru saja dua bulan putri mereka Surinala Carolina Jarumillind. Saat acara akad nikah dengan adat Jawa berlangsung, Chicco mengenakan kemeja batik panjang, sementara Putri tampak nyaman dengan style casual, kaos abu-abu dan rok yang diikat warna hitam.

Selama ini, putri yang juga jadi pemeran utama wanita di film Posesif memang dikenal sederhana baik dalam riasan maupun pakaian, bahkan saat acara pernikahan pun Putri memilih riasan natural. Banyak yang memuji penampilan sederhana perempuan kelahiran tahun 1994 ini, karena dengan kesederhanaannya ia tetap cantik alami

Namun, melihat penampilan Putri kali ini banyak Netizen yang menyayangkan pilihan busana Putri yang dianggap salah kostum dan tidak mengimbangi sang suami.

devia_tr:
Putri marino terlalu simple ya, gak kyk mau kondangan

emy.ratnasari:
Suaminya pake batik , eh bininya pake gtu kayaknya mau ngemall , padahal emak2 lainnya pake batik , kan lainnya pake kebaya , harusnya pake bajunya yang resmi gitu , masalah dandannya mah begitu penting ,, aduh maap ya komen

nila.database:
Sesimpel2nya tp liatlah itu acara apa 😂pdhal suaminya udah kece lohh

irma_khurniyati:
Terlalu simple, terkesan ga menghargai yg punya acara. Masa dandanan sama kayak ke mol.

bellaaura_93:
Natural sih natural ye.. tp bisa dong menempatkan diri,apalagi di acara nikahan artis pula,temen dekatnya suami..cobalah ya kalo ga kebeli paling enggaknya nyewa.baju.. laki artis tp bininya kok nggak ada usaha buat menyeimbangkan laki. Cocokan sama bella klo kek gitu..syg dlu kga jodoh.

Meski dikritik penampilan Putri yang terkesan casual, ada pula Netizen yang tak mempermasalahkan, sebab masing-masing punya versi kecantikan sendiri

imldsrg:
Buat yg bilang salah kostum, mungkin kostum yg cantik versi kamu itu beda dgn dia. Jadi hargai cantik dan ootd versi dia.

sonata_simatupang:
Yang pentingkan sopan bu

echa_soepardy:
Hot Mama yg ngk pernah ribet

raisyahps:
Cantiknya natural banget si 😍

rizkyarinsandi;
Sist liat nih gak makeup dan candid aja cantik kan yah hahahah

KEYWORD :

Putri Marino Pernikahan Baim Paula




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :