Sabtu, 20/04/2024 06:20 WIB

Belum Ada Sinyal Kontrak Permanen bagi Solari

Kendati sukses membawa Madrid ke jalur kemenangan, manajemen Madrid belum memberikan sinyal sebuah kontrak permanen bagi pelatih tersebut.

Solari (foto: Marca)

Jakarta – Pasca Real Madrid mengusir Julen Lopetegui, Los Blancos kembali ke tren positif di bawah kepelatihan Santiago Solari. Total sudah empat kemenangan dikoleksi Solari sejak debut melawan Melilla, 1 November lalu.

Kendati sukses membawa Madrid ke jalur kemenangan, manajemen Madrid belum memberikan sinyal sebuah kontrak permanen bagi pelatih tersebut.

Direktur Hubungan Institusional Real Madrid Emilio Butrageno hanya mengungkapkan anggota dewan Madrid puas dengan pekerjaan eks pelatih Castilla tersebut.

“Kami sangat senang dengannya. Tidak ada keraguan bahwa di adatang pada saat yang sangat khusus, dan telah mampu mencapai hasil sangat baik,” ujar Emilio dilansir dari Marca pada Senin (12/11).

Selain memuji Solari, Emilio juga mengatakan puas dengan penampilan Karim Benzema, yang konsisten mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Seperti dalam laga tandang melawan Celta Vigo pada Senin dini hari, pemain internasional Prancis itu menyarangkan dua dari empat gol El Real.

“Cara dia kembali dengan bola, dan dia mengontrol dan menyelesaikan. Kami punya pemain sangat bagus, dan tim semakin baik,” tandasnya.

KEYWORD :

Real Madrid Santiago Solari Kontrak Permanen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :