Rabu, 17/04/2024 04:11 WIB

Penguin Indonesia Berikan 100 Tangki Air untuk Lombok

Perusahaan Tandon Air ternama tanah air, Penguin Indonesia turut berpartisipasi membangun kembali Lombok pasca-bencana. Melalui program 100 Tangki untuk Lombok, Penguin Indonesia menyerahkan bantuan berupa 100 Tangki berkapasitas 2.000 Liter dengan jenis TU200.

Penyerahan bantuan 100 tangki air dari Penguin Indonesia untuk korban gempa Lombok

Jakarta - Perusahaan Tandon Air ternama tanah air, Penguin Indonesia turut berpartisipasi membangun kembali Lombok pasca-bencana. Melalui program 100 Tangki untuk Lombok, Penguin Indonesia menyerahkan bantuan berupa 100 Tangki berkapasitas 2.000 Liter dengan jenis TU200.

Head of Marketing Communications and Customer Care PT Penguin Indonesia, Andi Hermawan mengatakan jenis tangki ini memiliki keunggulan tutup terbuka, sehingga memudahkan proses pembersihan tangki.

"Jenis ini cocok untuk pengiriman ke daerah terbatas dan dapat di gunakan untuk penampungan air hujan serta tentunya bebas lumut dan bebas perawatan," kata Andi saat penyerahan bantuan di Mataram, NTB.

"Sebuah teknologi Penstabil UV20+ sangat cocok untuk pemakaian jangka panjang," tambahnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis dihadiri perwakilan manajemen Penguin Indonesia Andi Hermawan. "Kami berharap bantuan kami dapat bermanfaat untuk masyarakat Lombok," tutur Andi

Tangki tersebut diserahkan kepada lembaga kemanusiaan antara lain Palang merah Indonesia (PMI), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Gugah Nurani Indonesia (GNI) dan Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) untuk didistribusikan kepada posko-posko penanggulangan bencana.

Dalam kesempatan ini, perwakilan Penguin Indonesia sekaligus menyempatkan diri untuk melihat kondisi Lombok setelah beberapa bulan pasca bencana gempa.

"Kami turut prihatin terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat NTB. Penguin Indonesia hadir dengan program CSR Penguin Peduli untuk para korban gempa dengan memberikan bantuan 100 Tangki untuk menunjang kebutuhan air bersih," tandasnya.

KEYWORD :

Penguin Indonesia Tandon Air Gempa Lombok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :