Jum'at, 19/04/2024 17:35 WIB

Kaget, Menang Lotere Saat Neneknya Ulang Tahun

Clarkson kemudian punya ide. Dirinya akan membelikan tiket lotere sebagai hadiahnya.

Clarkson dan neneknya setelah mengantongi hadiah lotere

Jakarta - Seorang nenek asal Kanada bernama Saskatchewan mendadak kehidupannya berubah menjadi lebih kaya saat mendapat hadiah 700.000 dolar Amerika Serikat. Dia harus berterima kasih kepada cucunya yang membawa keberuntungan  karena mendapat hadiah yang mengejutkan.

Saat itu, cucunya bernama Ethel Clarkson yang  ingin memberikan hadiah ulang tahun. Neneknya tidak suka dan meminta dilangsungkan sederhana.  "Ia (Saskatchewan) tidak suka meminta keluarganya membelikan hadiah ulang tahunnya," tutur Clarkson dilansir UPI.

Clarkson kemudian punya ide. Dirinya akan membelikan tiket lotere sebagai hadiahnya. Namun tak pernah diduga, hadiah lotere itu dimenangkannya. "Saya tidak mengharapkan (kemenangan ini" ceritanya.

Saat pengundian berlangsung pada 19 Oktober lalu, keluar angka yang sesuai dengan tiket lotere " 4-7-13-19-42-45-46. Berhasilnya, Clarkson mendapatkan hadiah 764.420.80 dollar.

"Ini begitu nyata. Saya melompat-lompat. Mulai berteriak,dan menangis karena begitu senangnya. Tapi saya tidak pernah berpikir itu sungguh-sungguh  menjadi kenyataan," ujar Clarkson.

Hadiah lotere ini, kata Clarkson, rencana salah satunya untuk membeli mobil baru dan membayar utang-utangnya. "Ini sebuah mimpi untuk membebaskan utang-utang  dan dapat menolong keluarga saya," ujarnya.

KEYWORD :

Tiket Lotere Ulang Tahun Berita Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :