Kamis, 25/04/2024 15:15 WIB

Ari Lasso dan Gigi Bakal Meriahkan Authenticity Fest 2018

Ari Lasso akan tampil di perhelatan musik Authenticity Fest 2018. Apa yang akan menjadi peredaan di penampilannya kali ini?

Ari Lasso saat hadir di jumpa pers AuthenticityFest 29018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Ari Lasso menjadi magnet kuat di industry musik Tanah Air. Aktifitasnya sebagai penyanyi solo mengantarkannya ke berbagai pertunjukkan atau event. Dalam waktu dekat, mantan vokalis Dewa 19 ini akan tampil dalam perhelatan musik Authenticity Fest 2018.
Tidak hanya Ari Lasso, beberapa band seperti Gigi, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket, Endah n Rhesa, Elephant Kind, Heals , God Bless, dan Payung Teduh juga ikut dalam pergelaran tersebut.

“Saya belum tahu akan berkolaborasi dengan siapa. Sampai saat ini, saya akan bernyanyi sendiri. Dan ini untuk keberapa kalinya saya ada di Authenticity Fest. Ini salah satu konser terbaik yang ada di Indonesia,” tukas Ari Lasso di Ecologhy Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10) sore.

Rangkaian Authenticity Fest 2018 Phase 1 sudah diumumkan sebelumnya, yakni di kota Sukabumi, Padang, Serang, Tasikmalaya, Palopo, Kolaka dan akan berjalan di Yogyakarta dan Bengkulu. Setelah itu, Authenticity Fest 2018 phase 2 akan digelar di empat kota, yaitu Palembang, Lampung, Bandung, dan Makassar.

Palembang merupakan Kota Pertama di phase 2 Authenticity Fest 2018. Konser di kota tersebut akan digelar pada 28 Oktober 2018 di PTC Mall, mulai sore sampai jelang tengah malam dan digelar gratis bagi pengunjung 18 tahun ke atas.

Selain nama-nama  besar, konser ini juga akan turut dimeriahkan para band "local heroes" dari kota masing-masing. Terdapat juga Sharing Session dan Community Workshop dari nama terkenal seperti Hut Of Paint & RockKicks yang membahas sneakers, mural, sketch, dan lain-lain. Ada juga Sharing Session dengan Abbot mengenai stage photography, dan ditambah dengan komunitas local di masing2 kota tersebut.

"Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi kreatif dan passion para talent dengan kemasan music, arts, hobbies yang dinamis dan autentik. Harapan kami dengan menjadi bagian dari Authenticity Fest 2018 dapat memicu rasa passion, kreatif, autentik, dan lebih open minded untuk anak-anak muda," ungkap Anes salah satu perwakilan di event tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Ari Lasso Gigi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :