Kamis, 25/04/2024 23:42 WIB

Kolaborasi Maudy Ayunda dengan Skincare Ini Bikin Wajah Bright dan Glow

Kali pertama penyanyi bertalenta Maudy Ayunda didapuk menjadi kolaborator sebuah skincare wajah

Maudy Ayunda berkolaborasi dengan produk skincare (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Di bawah naungan PT Unilever Indonesia, produk skincare Ponds pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk dengan brand ambassador.

Menariknya, dalam kolaborasi ini melibatkan Maudy secara langsung untuk terjun ke proses brainstorming menggali Insight kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan utama, desain packaging, sensorial, scrubs hingga tahap akhir face cleanser.

Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono mengatakan ia ingin memberi ruang bagi perempuan muda untuk terlibat langsung dalam proses perancangan produk perawatan kulit wajah.

"Karena kami ingin mendekatkan dengan perempuan masa kini rentang usia 13-39 tahun yang punya banyak aktivitas dan kebutuhan yang berbeda-beda," ucap Amaryllis di Jakarta, Selasa (16/10).

Kenapa memikih Maudy Ayunda? Menurut Amaryllis selain tentu saja cantik Maudy juga mewakili perempuan muda Indonesia yang tidak hanya cantik dari luar tapi juga di dalam juga.

"Maudy menjadi sosok perempuan muda yang inspiring, berprestasi di kancah global, bisa memberi inspirasi pada perempuan Indonesia lainnya," ucapnya.

Sementara itu Maudy Ayunda mengaku sangat excited dan bangga bisa diajak kolaborasi. "Aku merasa diberdayakan, seorang perempuan muda sebagai icon muda untuk dekat dengan pendengar musik aku," ucapnya semangat.

Penyanyi kelahiran Desember 1994 ini juga dilibatkan sejak awal bagaimana memformulasikan skincare yang sesuai dengan perkembangan masa kini.

"Awal tahun ini aku diajak ngobrol lalu brainstorming proses, menemukan banyak nsight, perempuan kebutuhan yang beda, pengen bright dan glow. Akhirnya terpilih uah-buahan sebagai ingredients dengan packaging yang sangat bold, pop up. Cocok untuk perempuan milenial dinamis yang kreatif," tuturnya. 

KEYWORD :

Maudy Ayunda Kolaborasi Skincare Perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :