Kamis, 25/04/2024 00:18 WIB

Cantik Tanpa Ribet ala Maudy Ayunda

Kecantikan bagi Maudy penting untuk membantu mood menjadi lebih baik, apalagi profesinya yang menghibur banyak orang
 

Maudy Ayunda tak perlu perawatan berlebihan untuk merawat wajahnya yang glowing (Foto: Instagram/Maudy Ayunda)

Jakarta - Ladies, apa makna kecantikan bagi Anda? Tentu punya banyak arti bagi banyak perempuan. Termasuk juga bagi penyanyi sekaligus public figure Maudy Ayunda.

Kecantikan bagi Maudy penting untuk membantu mood menjadi lebih baik, apalagi profesinya yang banyak menghibur orang.

Maudy mengaku suka sekali dengan bagian wajah dan sering ditonjolkan itu pipi. "Apalagi sekarang pipi lebih cute dengan tampilan yang bersemu merah ala perempuan Korea," ungkapnya.

"Jadi kalau kitanya juga cantik akan menunjang penampilan. Kalau aku merasa cantik aku akan percaya diri menjalani hari dan lebih bahagia untuk menghibur pendengar musik aku," lanjut Maudy saat ditemui di acara peluncuran Pond`s x Maudy Ayunda, Selasa (16/10).

Ketika disinggung soal perawatan kulit sehari-hari artis kelahiran Desember 1994 ini mengatakan ia hanya butuh facial foam dan mousturizer. "Always dua macam itu ya, sama jangan lupa always cleansing yang total buat membersihkan makeup," imbuhnya.

Maudy mengakui jenis kulitnya termasuk yang normal cenderung kering dan cukup sensitif juga. "Aktivitas aku banyak di dalam AC dan sering pakai makeup jadi butuh perawatan kulit yang miliki hidrasi lebih.

Sejauh ini, lanjut Maudy sampai sekarang ia belum pernah mengalami masalah masalah kulit yang berarti, sepeti breakout atau iritasi karena skincare. "Mungkin karena aku gak suka ganti- ganti produk mungkin jadi itu pengaruh," ungkapnya.

Setelah perawatan dari luar ia tak lupa menekanan pada lifestyle misalnya olahraga, minum air putih, dan tidur sesuai jamnya.

KEYWORD :

Maudy Ayunda Kecantikan Perawatan Wajah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :