Jum'at, 19/04/2024 18:22 WIB

Tak Hanya Bikin Laper, Aruna dan Lidahnya Juga Bikin Baper

Makanan tak hanya soal rasa tetapi juga ruang dan perantara untuk menyatukan banyak cerita. 

Adegan obrolan hangat tiga sahabat (Foto: Palari Films)

Jakarta - Film Aruna dan Lidahnya menyuguhkan kisah drama yang dibalut dengan kemasan santai dan rileks. Berkisah tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan bekerja berkeliling ke empat kota di Indonesia sambil bertualang kuliner bersama dua temannya Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid).

Saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah ia taksir, Farish (Oka Antara). Cerita pun dimulai, keempatnya terlibat dalam perjalanan penuh percakapan intens yang mengungkapkan kisah kehidupan dan rahasia terpendam.

Lalu, dalam pekerjaan investigasinya, Aruna menemukan ketidaksesuaian data antara pusat dan temuan lapangan yang menimbulkan kecurigaan. Situasi pun semakin rumit lantaran Farish yang kini bekerja di pusat kian mendesak Aruna agar tetap menjalankan prosedur.

Tak pelak, Aruna pun mengalami konflik internal karena di satu sisi ia memendam kekaguman namun menyadari jika Farish disalahgunakan oleh kepentingan yang tidak diketahui keduanya.

Cerita pun bergerak dengan obrolan yang kian kompleks dari empat karakter berbeda saat mereka sedang menyantap hidangan. Aruna yang sederhana, Farish yang kaku, Nad yang petualang dan Bono yang rileks bisa melebur jadi satu.

Kejutan kecil yang terkesan receh kerap kita jumpai dalam setiap adegan jika Anda detail menyimaknya. Kadang, bisa saja kita seraya bergumam: iya juga ya, karena obrolan mereka related dengan kehidupan sehari-hari kita.

Penasaran? Saksikan mulai hari ini perpaduan makanan yang lezat dan obrolan bermutu yang akan membuat laper sekaligus baper. 

KEYWORD :

Film Aruna dan Lidahnya Dian Sastrowardoyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :