Selasa, 23/04/2024 18:09 WIB

ASIAN GAMES 2018 |

Tujuh Orang Hebat di Balik Pembukaan Asian Games 2018

Beberapa orang mungkin hanya fokus pada ke indahannya, tapi beberapa orang selain fokus pada kemegahannya juga gelisa ingin tahu tangan siapa di balik konsep pembukaan acara bergensi tersebut

Official Indonesia di pembukaan Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, Sabtu 18 Agustus 2018 (Foto: Rusman/jurnas.com)

Jakarta -  Ribuan pasang masa tertuju pada pembukaan Asian Games 2018. Pesta pembukaan olahraga terbesar kedua di dunia itu dibuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu malam (18/8).

Asian Games ke-18 akan dibuka dengan 1.600 penari wanita dari kalangan pelajar membawakan tarian yang terinspirasi dari tarian Saman sambil menyanyikan lagu berjudul "Assalamualaikum"

Berlatar belakang pemandangan gunung yang besar dan hijau panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 panggung tersebut dilengkapi dengan berbagai tumbuhan ciri khas Indonesia.

Di atas panggung itu ada beberapa tarian khas tanah ari lengkap dengan pakaian adatnya diperagakan. Acara ini semakin meriah dengan adanya penampilan para artis papan atas.

Sebut saja, Raisa, Ariel Noah, Anggun, Via Vallen, Rossa, Rian D`Masiv, Sheryl Sheinafia, Fatin dan beberapa artis lainnya.

Kelap-kelip lampu dan ribuan kembang api membuat pembukaan acara akbar itu semakin membuat seisi bulu kudu penghuni Gelora Bung Karno dan di sekitaranya berdiri.

Lalu siapa di balik kemegahan Opening Ceremony Asian Games 2018 malam tadi. Beberapa orang mungkin hanya fokus pada ke indahannya, tapi beberapa orang selain fokus pada kemegahannya juga gelisa ingin tahu tangan siapa di balik konsep pembukaan acara bergensi tersebut.

Dilansir dari asiangames2018, berikut tujuh orang hebat di balik pembukaan Asian Games 2018 malam tadi.

1. Wisnutama sebagai, Creative Director of Cemonies Depaartement;

2. Ronald Steven sebagai, Music Director;

3. Addie MS sebagai, Music Director;

4. Eko Supriyanto sebagai, Choreographer;

5. Denny Malik sebagai, Choreographer;

6. Dynand Fariz sebagai, Fashion Designer;

7. Rinaldy Yunardi sebagai, Fashion Designer;

KEYWORD :

Asian Games 2018 Gelora Bung Karno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :