Kamis, 18/04/2024 20:03 WIB

Konser Amal Once, Ari Lasso dan Lilo Kla Project Untuk Anak Kanker Indonesia

Tiga musisi besar akan adakan konser amal untuk anak kanker Indonesia. Mereka mengajak masyarakat untuk datang dan peduli.

Once Mekel salah satu musisi yang akan ikut dalam konser peduli anak kanker Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Tiga penyanyi besar akan melakukan aksi peduli dan aksi sosial untuk anak kanker Indonesia.
Sebuah konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project akan diselenggarakan Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, pada Jumat 7 September 2018 mendatang.
 
Berawal dari dari kepedulian terhadap kanker anak di Indonesia, konser yang digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo ini dikemas dengan konsep yang unik. Penonton akan diajak berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia dan juga akan dibawa dalam suasana yang intim saat menyanyi bersama para legenda musik Indonesia, Once Mekel, Ari Lasso, dan LiLo.

Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi, mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak. Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia.

“Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak,” ucap Ernest Rafael melalui siaran pers yang diterima Jurnas.com, Jumat (10/8) siang.

“Yang menarik di sini, penonton akan menikmati malam yang intim dengan para legenda musik Indonesia ini di mana akan ada penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka, sambung Ernest yang juga merangkap sebagai Ketua Pelaksana konser ini.

Didukung oleh Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu dan Highend Magazine, Ernest bersyukur bahwa masih ada pihak yang peduli dan mau mendukung niat baik ini. Mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara ini juga bisa mengajak keluarga menikmati suasana alam kota Malang dan Hotel Golden Tulip yang sangat family friendly. Terlebih Batu sendiri sudah dikenal sebagai kota wisata, jadi Jumat malam bisa bersenang-senang di acara ini, lalu Sabtu dan Minggu bisa mengajak keluarganya jalan-jalan di kota Batu, tambahnya

Senada dengan Ernest, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini.

“Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama,” ajak Indro.

Dengan konsep yang intim, tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara ini akan dibagikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.
 

KEYWORD :

Kabar Artis Once Lilo Ari Lasso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :