Kamis, 18/04/2024 17:02 WIB

Bon Voyage Warnai Koleksi Musim Panas Berrybenka

Melanjutkan rangkaian transformasi Berrybenka resmi meluncurkan koleksi musim panas bertajuk Bon Voyage.

Berrybenka resmi meluncurkan koleksi musim panas bertajuk Bon Voyage (Foto: Berrybenka)

Jakarta - Berrybenka, salah satu brand fashion lokal di Indonesia, menggaet Zalora yang merupakan destinasi fashion online terbesar di Asia, sebagai salah satu kanal penjualan koleksi casual teranyar dari Berrybenka.

Setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi fashion brand, Berrybenka mulai memfokuskan bisnisnya kepada fashion wanita. The New Berrybenka yang dicanangkan sejak bulan Mei 2018 ini menawarkan produk fashion yang in-trend, down-toearth dan playfull dengan harga terjangkau.

Dengan menjadi fashion brand, Berrybenka melanjutkan rangkaian transformasinya dengan berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja bagi para konsumen wanita Indonesia lebih baik lagi.

Salah satu nya dengan konsep belanja Omni-Channel, dimana konsumen dapat belanja melalui website, mobile application, whatsapp, LINE dan Berrybenka Store yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan meluas hingga kanal belanja terbesar lainnya.

CEO PT Berrybenka Jason Lamuda mengatakan pihaknya menyadari bahwa setiap konsumen memiliki preference belanja yang berbeda-beda, termasuk cara belanja dan tempat belanja yang menurut mereka nyaman.

Salah satu wujud nyata komitmen Berrybenka untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja bagi konsumen adalah
memperluas kanal penjualan kami melalui fashion marketplace.

"Kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Zalora karena memiliki profil konsumen yang hampir mirip dengan Berrybenka," ujarnya.

Koleksi yang terinspirasi dari cerah dan cerianya musim panas ini, sekarang dapat ditemukan di Berrybenka dan Zalora.

"Kali ini kami mengangkat koleksi terbaru bertajuk “Bon Voyage”, kami siap merebut hati para pecinta fashion.

Kehadiran Berrybenka disambut baik oleh Zalora. CEO Zalora Anthony Fung Indonesia yang mengatakan sangat senang dapat bekerjasama dengan Berrybenka.

"Berrybenka dikenal sebagai brand yang fashionable dengan kualitas bagus dan relevan dengan konsumen Indonesia, baik dari segi produk maupun harga. Kami percaya dan yakin label Berrybenka akan menjadi salah satu brand unggulan kami di antara brand lokal lainnya," ujarnya.

KEYWORD :

Bon Voyage Berrybenka Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :