Sabtu, 20/04/2024 00:43 WIB

Kondisi OC Kaligis Memprihatinkan, Velove Vexia Dikuatkan Followernya

OC Kaligis muncul di acara Najwa Shihab saat dirinya berada di dalam sel. Instagram Velove Vexia langsung dibanjiri komentar.

Velove Vexia putri kandung OC Kaligis. (Foto : Instagram Velove Vexia)

Jakarta- Kondisi pengacara ternama OC Kaligis dinilai para netizen sangat memprihatinkan, saat dirinya muncul disebuah acara yang dipandu Nazwa Shihab. Ia tengah berada di sebuah sel di lapas Sukamiskin yang baru-baru ini ramai dibicarakan, setelah terbongkarnya sindikat jual beli tahanan mewah. Salah satunya melibatkan nama artis besar Inneke Koesharawati yang sempat diamankan KPK dan dilepas dengan status saksi.

Di ruang tahanannya, pengcara kondang itu terlihat memiliki berbagai macam gadget dan juga sebuah printer. Ia bahkan memprotes keras dan mengaku bisa mati jika barang di ruangannya itu disita.

"Itu ditulisnya saya dari (Rutan) Guntur sudah memakai laptop, saya minta di pengadilan. Bukan dari sini ya, dari Guntur," jawab OC Kaligis ditayangkan di “Mata Najwa”  Trans7, Rabu (25/7/2018) kemarin.

"Kalau mau diambil, saya nulis di mana? Saya mati nanti," kata OC Kaligis lagi.

Melihat kondisi OC Kaligis tersebut, akun instagram putri cantiknya yang juga artis papan atas, Velove Vexia langsung dibanjiri komentar yang isinya mendoakan dan turut prihatin atas kondisi papanya di dalam sel.

Banyak followernya yang menyampaikan keprihatinannya dan meminta Velove Vexia untuk selalu bersabar menghadapi ujian tersebut. Banyak juga yang mendoakan agar OC Kaligis papa Velove Vexia untuk selalu sehat dan kuat.
 
"duuuh sama sedih bgt liat pak Oc lg tidur, dia kaget bgt sepertinya.. terlepas dari kesalahannya, tetep sedih liat nya.. @vaelovexia semoga papa cpt kembali kekeluarga yaa, mba.. salam hormat untuk bapak..," tulis @geretkopermu.

Tidak hanya doa saja, banyak juga netizen yang meminta Velove Vexia untuk selalu menjenguk papanya di dalam tahanan. Velove sendiri belum berkomentar dan merespon apa yang diungkapkan para followernya itu.

KEYWORD :

Kabar Artis Velove Vexia OC Kaligis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :