Sabtu, 20/04/2024 20:53 WIB

Alasan Suami Tata Janeeta Belum Mau Berikan Keturunan Padanya

Mehdi Zati suami Tata Janeeta asal Iran belum juga mau memberinya anak. Apa alasannya?

Tata Janeeta bersama suaminya Mehdi dari Iran. (Foto : Instagram Tata Janeeta)

Jakarta- Penyanyi Tata Janeeta semakin mesra dengan suaminya Mehdi Zati. Hal itu terlihat, saat keduanya hadir dalam peluncuran album “Story of a Broken Heart” di KFC, Kemang, Jakarta Selatan kemarin.

Tata yang baru dinikahi pada 4 Maret 2018 lalu dengan Mehdi Zati, pria asal Iran ini terlihat begitu nyaman saat bersama sang suami. Namun dari pernikahannya itu, Sayangnya, Tata Janeeta belum juga terlihat tanda-tanda hamil. Saat dikonfirmasi, Mehdi mengungkapkan, kalau dirinya memang belum ingin Tata Janeeta hamil.

"Saya belum mau punya anak, karena dia (Tata) masih sibuk promo lagunya itu. Dia enggak ada waktu buat saya. Jadi kita masih jalani seperti sekarang ini," ungkap Mehdi Zati tersenyum ke arah Tata Janeeta.

Pertimbangan Mehdi sendiri yang belum mau punya momongan dari Tata adalah, karena Tata masih memiliki dua anak kecil dari pernikahannya terdahulu. Anak-anaknya masih butuh perhatian lebih dainya.

“Iya, di rumah saja ada dua anak yang masih kecil-kecil. Memang masih banyak yang diurus juga, jadi belum mau punya anak. Mungkin nanti setelah semuanya sudah siap ya,” sambung Mehdi.

Mehdi sendiri merasa senang bisa selalu dekat dengan Tata. Ia selalu berusaha mendampingi istrinya itu, di setiap kesempatan. Mereka berdua juga akan melangsungkan bulan madu bersama dalam waktu dekat ini.

“Senang bisa selalu mendampingi istri saya di setiap kesempatan. Dan kita akan bulan madu dalam waktu dekat ini,” tegas Mehdi diamini Tata.

KEYWORD :

Kabar Artis Tata Janeeta Mehdi Zati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :