Kamis, 18/04/2024 19:48 WIB

Kontroversi Foto Hot Sophia Latjuba Dengan Satu Kancing

Si cantik dan seksi, Sophia Latjuba kembali membuat ramai dunia maya dengan foto-foto seksinya. Wow!.

Sophia Latjuba dengan pose seksi yang mengundang pro kontra netizen. (Foto : Instagram Sophia Latjuba)

Jakarta- Memiliki wajah selalu terlihat cantik dan muda, menjadi kelebihan dari artis Sophia Latjuba/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sophia Latjuba. Tidak sedikit yang memuji kecantikan dan auranya. Lalu, bukan Sophia Latjuba/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sophia Latjuba jika tidak berpose seksi yang membuat mata melotot melihatnya.

Yup, lagi-lagi Sophia Latjuba/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sophia Latjuba bikin ramai warga net. Foto unggahannya di instagram pribadinya langsung menyita perhatian publik. Ia menshare foto dirinya dengan pose seksi dengan mengenakan kemeja yang hanya mengenakan 1 kancing saja.

Yang membuatnya semakin terlihat hot, rambut keritingnya dibiarkan terurai dengan wajah manja dan senyum menggemaskannya. Foto ini langsung direspon lebih dari seribu komentar pro dan kontra dengan like sekitar 49 ribu lebih.

“Enjoy the game,” tulis Sophia Latjuba/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sophia Latjuba dalam caption 4 buah foto dengan pose super seksi.
Dari beberapa foto yang  di uploadnya, ternyata foto tersebut hasil jepretan dari fotografer Jodie Octora. Komentar netizen pun langsung mengalir di kolom komentarnya.

“Cemburu tanda tak mampu. Daripada sirik sama beliau, lebih baik kita sebagai wanita terinspirasi dengannya. Ya kan, girls?,” tulis netizen travepisces memuji Sophia.

Liat dia mau 48 tahun tapi body nya masih kayak gitu,” tulis miss.milo.9 emuji tubuh Sophia Latjuba/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sophia Latjuba.
Ada juga yang justru mencemooh aksi Sophia Latjuba/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sophia Latjuba.

“GK pantes dah tuwir,” tulis lila-kiem4660

“engkau adalah wanita yg paling cantik di negeri q Indonesia,” tulis ndit_jo memuji Sophia.

KEYWORD :

Kabar Artis Sophia Latjuba Sophia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :