Jum'at, 26/04/2024 06:19 WIB

Geometri Bisa Merubah Struktur Air dan Lindungi Tubuh dari Penyakit

Air murni memiliki struktur heksagonal sehingga menghasilkan energi positif bagi tubuh.

Menyerupai tatakan gelas, amezcua geometri bisa merubah air biasa menjadi air murni.(Foto : Andi Mardana)

Jakarta - Manusia membutuhkan banyak air untuk menjaga keseimbangan tubuh. Tanpa air kita tidak dapat bertahan hidup karena sebagian besar dalam tubuh adalah air. Namun sadarkah Anda bahwa air dikonsumsi sehari-hari tidak memiliki struktur alias air mati. Itu artinya air yang anda minum tidak memberikan manfaat bagi tubuh alih-alih melindungi tubuh dari berbagai risiko penyakit.

Di era modern ini, tak ada yang mustahil, sebuah alat baru menyerupai tatakan gelas berwarna bening dan berbentuk bulat ternyata mampu merubah struktur air.

Namun benda ini bukanlah tatakan gelas biasa, disampaikan Dr. Konstantin Korotkov, Profesor Fisika di St. Petersburg National Research Universitas Teknologi Informasi, Mekanika dan Optik di Rusia, alat bernama Amezcua Geometri ini dapat merubah energi benda yang berada didekatnya.

"Amezcua Geometri terbuat dari mineral bercampur kristal yang akan menghasilkan energi. Jadi ketika alat ini diletakkan diatas gelas berisi air maka dapat memberikan energi terhadap air tersebut. Ketika diminum, akan meningkatkan level energi tubuh dan membuang racun penyebab penyakit," ujar dr Korotkov di Jakarta, baru baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Shafi Shaik, Product Manager QNET menambahkan, selain bisa digunakan sebagai tatakan gelas, Amezcua Geometri juga bisa diletakkan di lemari es untuk membuat sayuran dan buah-buahan didalamnya lebih tahan lama.

"Bisa juga dengan meletakkan geometri di ruangan yang dapat mengonversi frekuensi tidak baik ke yang baik dalam tubuh kita," tambah dia.

Lebih lanjut Dr Korotkov menjelaskan bahwa Amezcua Geometri dibuat dari mineral yang terdapat dalam air murni. Bedanya dengan air biasa, air murni memiliki struktur heksagonal sehingga menghasilkan energi positif bagi tubuh. Dengan campuran mineral dan kristal, alat ini dapat mentransfer energi ke benda-benda berbahan air sehingga memiliki struktur heksagonal.

"Cairan dalam tubuh kita sudah terstruktur sehingga tubuh hanya bisa menerima air yang terstukrur juga. Kalau konsumsi air biasa, maka tubuh perlu memproses lagi agar air menjadi terstruktur," tambah dia.

Ketika air yang masuk ke dalam tubuh memiliki struktur yang sama dengan tubuh, maka metabolisme tubuh berjalan lancar. Seseorang pun lebih terlindungi dari risiko penyakit.

"Sebaliknya, kalau nggak, orang lebih gampang jatuh sakit, sistem pencernaan terganggu. Jadi itu pentingnya konsumsi air terstuktur bisa langsung diserap sel dan tidak perlu diubah tubuh. Risiko peradangan menurun dan kita merasa sehat," tandas dia.

KEYWORD :

amezcua geometri air heksagonal sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :