Jum'at, 19/04/2024 04:16 WIB

Waspada, Ada Buaya Menuju Pantai Ancol

Bagi warga yang hendak berkunjung ke Pantai Ancol diminta waspada. Hal itu menyusul adanya seekor buaya yang berkeliaran di Dermaga Sunda Payung Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/6).

Buaya

Jakarta - Bagi warga yang hendak berkunjung ke Pantai Ancol diminta waspada. Hal itu menyusul adanya seekor buaya yang berkeliaran di Dermaga Sunda Payung Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/6).

Penampakan buaya tersebut viral melalui video yang diunggah di instagram akun mediamuslimin, Jumat (15/6). Dalam video itu, ada seekor buaya yang sedang berjalan di bawah jembatan.

Sedangkan, dalam komentarnya disebutkan video tersebut berdasarkan informasi dari Penjagaan Pondok Dayung. Bahwa, pada hari Kamis (14/6) sekira pukul 17.48 Wib anggota KRI Sibolga telah melihat buaya di Dermaga Sunda Pondok Dayung.

Posisi buaya berenang ke arah barat Pantai Ancol. Untuk itu, agar diwaspadai bagi setiap kegiatan anggota masing-masing di sekitar dermaga tersebut.

Di samping itu, masyarakat juga harus waspada apabila sedang berlibur di Taman Impian Jaya Ancol karena informasi ini bisa menjadi peringatan.

"Waspada pada anak-anak yang berenang liburan di Pantai Ancol," tulis akun mediamuslimin.

KEYWORD :

Pantai Ancol Buaya Libur Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :