Jum'at, 26/04/2024 05:13 WIB

Akting Iko Uwais di Film Hollywood Bikin Merinding

Teaser film hollywood yang dibintangi Iko Uwais rilis hari ini, sejumlah selebriti Indonesia dan para fans Iko turut bangga

Iko bersama pemeran film Mile 22 dalam gelaran red carpet di Las Vegas (Foto: Instagram)

Jakarta - Karier aktor laga Indonesia, Iko Uwais di kancah internasional semakin cemerlang. Setelah sebelumnya dia terlihat menghadiri red carpet CinemaCon 2018 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat.

Hari ini dalam akun Instagramnya @iko.uwais, suami penyanyi Audy Item ini mengunggah teaser film terbarunya bertajuk Mile 22.

Iko beradu akting dengan sejumlah bintang Hollywodd Mark Walhberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan sutradara Peter Berg. Penampilan Iko menambah deretan selebriti yang eksis di dunia internasional.

Teaser film yang menjadikan sosok Iko sebagai salah satu pemeran utama ini kontan saja menimbulkan rasa bangga, terutama dari kalangan sineas Tanah Air, teman-teman, fans dan tentu saja istri tercinta.

Mulai dari sutradara Joko Anwar, penyanyi Gleen Fredly, pemain film Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Julie Estelle, Ernest Prakasa, Ario Bayu, Gading Marteen, Darius Sinathriya, dan Acha Septriasi semua mengapresiasi akting Iko yang mulai dikenal di film Merantau ini.

Para fans pun mengatakan bahwa Iko adalah salah satu bintang yang sukses tanpa sensasi. Seperti yang diposting oleh akun Instagram berikut ini.

@Ulungpanggrai: Ini baru artis berprestasi bukan sensasi, kaya gini baru pantas dibahas jadi trending topic di Indonesia. You are Jackie Chan Indonesia.

@fandi_hidayat: Iko kamu memang hebat, artis yang penuh prestasi bukan mencari sensasi.

KEYWORD :

Iko Uwais Film Hollywood Mile 22




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :