Jum'at, 19/04/2024 14:32 WIB

Pevita Pearce Mengagumi Aktor Berstatus Duda Ini

Si cantik Pevita Pearce mengaggumi sosok aktor berparas ganteng dengan status duda ini.

Mike Lewis dan Pevita Pearce. (Foto : Instagram Diera Bachir)

Jakarta- Kedekatan artis cantik Pevita Pearce dengan aktor berstatus duda, Mike Lewis sudah tak diragukan lagi. Mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. Di instagram pribadinya pun, Pevita sering memposting foto-foto istimewanya bersama duda dari artis Tamara Bleszynski itu.

Kendati demikian, Pevita mengaku kalau dirinya dengan Mike tidak memiliki hubungan spesial. Mereka justru asik membina hubungannya sebagai kawan saja.

"Kita berdua hanya temanan saja. Nggak ada apa-apa. Kalau di internet, sudah sering dibilang pacaran dan lainnya. Pokoknya, kita pergi berdua aja dibilang pacaran," tukas Pevita saat ditemui di sekitar Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/4).

Jauh sebelum dirinya memposting foto-foto kedekatannya dengan Mike, Pevita mengaku hubungannya sebagai teman sudah terbina dengan baik. Ia merasa hubungan pertemanan dengan Mike jauh lebih asik dan menyenangkan, ketimba memiliki hubungan spesial atau pacaran. Mereka bisa saling bertukar pikiran, khususnya soal kerjaan di dunia entertain.

"Saran saya aja sih, buat orang-orang yang aktif di media sosial, agar tidak cepat kemakan omongan. Aku pribadi sudah kenal lama sama dia (Mike). Jadi nggak ada apa-apa," saran Pevita.

Pemain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" ini tetap mengagumi sosok Mike Lewis yang dikenalnya sangat baik dan care kepadanya. Dan Mike juga merpakan sosok pria yang sangat menghargai wanita. Itulah sebabnya ia merasa senang bisa berteman baik dengan Mike.

"Intinya kita berdua hanya temanan saja. Dia (Mike) orang yang baik dan care, humble," tandas Pevita menyudahi perbincangan.

KEYWORD :

Kabar Artis Pevita Pearce Mike Lewis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :