Kamis, 25/04/2024 23:45 WIB

Cara Agar Nonton Bareng Pasangan di Bioskop Berkesan

Salah satu bioskop di China

Jakarta - Mengisi waktu luang bersama pasangan dengan hal-hal positif akan sangat menyenangkan. Apalagi jika mampu mempererat hubungan percintaan yang telah lama di jalin. Seperti jalan-jalan ke taman, makan bareng di sebuah restoran dan nonton film di bioskop.

Menonton film kesukaan atau pun film terbaru yang sedang rilis bersama teman akan terasa seru. Tapi suasana juga akan terasa sangat mengasikkan jika bisa menontonnya dengan si pacar.

Selain bisa menikmati film kamu juga bisa terus dekat dengan si pacar. Sehingga bioskop selalu ramai dengan orang yang ingin menonton bersama pasangannya. Namun tak jarang yang malah membuat nobar bersama tidak berkesan lantaran tindakan-tindakan yang membuat pasangan risih.

Berikut beberapa tips membuat nonton bareng pasangan lebih berkesan dan romantis sebagaimana dilansir Cintalia:

Menjaga Sikap

Kalau pacaran di bioskop Anda harus bisa menjaga sikap dengan pasangan, pasalnya bioskop merupakan tempat umum. Jangan berbuat seenaknya dan jangan berbuat yang macam-macam karena banyak orang di sekeliling. Bisa-bisa kamu yang akan menjadi tontonan orang yang akan membuat malu diri kalian sendiri.

Jangan Curi Kesempatan

Suasana dalam bioskop yang gelap dan dingin jangan dijadikan kesempatan untuk berbuat berbagai hal yang tidak sepantasnya di lakukan di tempat umum seperti bioskop ini. Boleh jika kamu ingin bermesraan, tapi harus tahu batasannya dan bersikaplah sewajarnya karena ini adalah tempat umum yang berisi banyak orang.

Pilih Posisi yang Nyaman

Duduklah di deretan kursi yang menurut kamu lebih nyaman. Jika kamu tidak ingin mengganggu orang lain yang duduk di sekitar kamu, duduklah di bangku deretan paling atas atau deretan bangku yang dekat dengan dinding agar kalian lebih leluasa dalam mengobrol dan berkencan dan tidak membuat orang lain terganggu.

Pilih Film yang Kalian Suka

Pilih film sesuai kesepakatan bersama, dan jika kamu cowok hindarilah film perang karena kebanyakan cewek tidak akan menyukai film ini dan akan membuatnya merasa bosan. Film yang bergenre romantis lebih baik untuk kalian tonton karena bisa mendukung hubungan kalian agar lebih mesra. Atau pilih film komedi yang akan menambah keseruan yang bisa mengusir rasa canggung serta menambah keakraban kalian jika kalian baru saja menjalani hubungan pacaran. Dan hal ini merupakan cara pacaran yang baik dan benar.

Sediakan Makanan dan Minuman

Sediakan cemilan dan minuman saat menonton bioskop, karena film yang kalian tonton akan berlangsung lebih dari satu jam yang nantinya kalian pasti merasa haus. Menonton sambil menikmati cemilan bersama akan membuat suasana pacaran kalian makin menyenangkan. Sebungkus popcorn dan sekaleng minuman soda untuk berdua akan membuat suasana pacaran makin romantis dan biasanya dua pilihan tersebut menjadi cemilan favorit saat menonton.

KEYWORD :

Bioskop Tips Pasangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :