Kamis, 18/04/2024 23:45 WIB

Resmikan Posko Cinta Lampung, Ini Harapan Cak Imin

Ini merupakan Posko Cinta kedua yang didirikan untuk mendukung Muhaimin alias Cak Imin

Cak Imin meresmikan Posko Cinta di Lampung

Lampung – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) di Jalan Proklamator Raya No. 41, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Ini merupakan Posko Cinta kedua yang didirikan untuk mendukung Muhaimin alias Cak Imin, dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang, sebagai calon wakil presiden (cawapres).

“Ini Posko Cinta pertama di Sumatera, dan Posko Cinta kedua nasional, setelah Ciputat, Tangerang,” kata Cak Imin, Senin (9/4) di Lampung.

Senada dengan Posko Cinta di Ciputat, Posko Cinta di Lampung juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah. Diharapkan, dengan adanya posko tersebut, tak ada persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.

“Saya harapkan posko ini jadi tempat komunikasi dengan masyarakat, menggerakkan harapan menjadi kenyataan, serta perjuangan bersama,” ujar politis berjuluk Panglima Santri tersebut.

Ada alasan khusus terkait pemberian nama ‘Posko Cinta’. Menurut Cak Imin, posko tersebut bisa menjadi pesan bahwa berpolitik pun butuh cinta, untuk tetap mengeratkan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

Sebaliknya, Cak Imin berharap masyarakat menghindari politik pecah belah, yang berpotensi mengancam kebhinekaan.

“Politik itu riang gembira, penuh semangat, dan suka cita, bukan mendiskreditkan satu sama lain,” terang Cak Imin.

KEYWORD :

PKB Pemilu 2019 Cak Imin Posko Cinta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :