Rabu, 24/04/2024 08:05 WIB

Muller dan Ozil Lewatkan Laga Kontra Brazil

Keduanya telah dimainkan pada laga sebelumnya, dimana Muller mencetak gol penyeimbang yang menarik saat tim asuhan Joachim Low bermain imbang

Mesut Ozil

Jakarta - Thomas Muller dan Mesut Ozil takkan memperkuat skuad Jerman kala menjalani persahabatan melawan Brasil di Berlin pada Selasa. Pasalnya, keduanya mengalami masalah kebugaran.

Keduanya telah dimainkan pada laga sebelumnya, dimana Muller mencetak gol penyeimbang yang menarik saat tim asuhan Joachim Low bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di Dusseldorf pada Jumat.

Playmaker Arsenal Ozil menyelesaikan pertandingan, sementara pemain depan Bayern Munich Muller digantikan oleh Leon Goretzka sembilan menit tersisa di babak kedua.

Timnas Jerman mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa keduanya takkan melakukan perjalanan ke Berlin mendatang.

"Saatnya lepas landas! @esmuellert_ dan @ MesutOzil1088 tidak akan bepergian dengan tim ke Berlin. #DieMannschaft #GERBRA," twittnya.

Namun meski sudah dipastikan takkan dimainkan, timnas masih melihat apakah Muller dan Ozil telah mengalami masalah kebugaran ringan atau dua pemain itu diberikan waktu istirahat oleh pelatih kepala Low, yang puas dengan upaya timnya melawan Spanyol.

KEYWORD :

Ozil Muller Timnas Jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :