Sabtu, 20/04/2024 21:54 WIB

Kata Maudy Ayunda Soal Album "Oxygen"

Tak hanya senang karena bisa manggung lagi, lebih jauh dari itu Maudy mengakui ada sentuhan yang berbeda dalam album bertajuk ‘Oxygen’ tersebut.

Maudy Ayunda

Jakarta – Maudy Ayunda lega akhirnya bisa menyelesaikan pembuatan album baru. Tak hanya senang karena bisa manggung lagi, lebih jauh dari itu Maudy mengakui ada sentuhan yang berbeda dalam album bertajuk ‘Oxygen’ tersebut.

“Tema cinta yang dibahas dalam lagu ini bukan cuma ‘I Love You, You Love Me’, tapi bisa ‘I Love You but I Hate You’. Sejenis hubungan cinta yang kompleks,” kata Maudy saat ditemui dalam acara ‘Konser Kasih dari Dove’, Sabtu (17/3) di Annex Building, Jakarta.

Selain itu, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini mengatakan bahwa lagu-lagunya juga menyiratkan pesan kebahagiaan, pendewasaan, dan mencari jati diri. Sesuai dengan lika-liku kehidupan yang dirasakan oleh muda-mudi.

“Lagu lagu di dalamnya yang bikin berbeda. Mungkin ada proses pendewasaan juga dari segi musiknya,” terang artis cantik 23 tahun itu.

Maudy menuturkan semenjak menggarap album baru, dia jarang bertemu dengan maudiers (sebutan penggemar Maudy, Red). Karena itu pertemuan dengan maudiers dia anggap sebagai momen spesial.

“Aku termasuk jarang manggung karena memang sudah persiapan dan pembuatan album,” tutur pelantun ‘Perahu Kertas’ tersebut.

KEYWORD :

Selebriti Kabar Artis Maudy Ayunda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :