Kamis, 25/04/2024 12:31 WIB

7 Pasangan Artis Korea dengan Beda Usia Puluhan Tahun

Berkencan hingga menikah dengan pasangan yang beda usia bukan hal tabu. Karena toh kalau sudah cinta

Suzy (kiri) dan Lee Dong-wook (kanan)

Jakarta - Berkencan hingga menikah dengan pasangan yang beda usia bukan hal tabu. Karena toh kalau sudah cinta, segalanya tetiba bisa ditoleransi, termasuk soal selera dan usia.

Pun demikian dengan hubungan pasangan hot minggu ini, Suzy dan Lee Dong-wook. Lee Dong-wook terpaut 13 tahun lebih tua dibandingkan si cantik Suzy.

Tapi Suzy dan Lee Dong-wook bukan satu-satunya pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup jauh. Berikut ini ada tujuh artis Korea dengan pengalaman serupa. Siapa saja?

1. Lee Jung Jin dan Euaerin

Dikenali lewat perannya di film `Duel: Final Round and Trick, aktor Lee Jung Jin (39) resmi berkencan dengan anggota 9MUSES Euaerin yang berusia 29 tahun.

2. Yang Hyung Suk dan Lee Eun Joo

Lee Eun Joo adalah mantan personil grup Swi.T, sedangkan adiknya merupakan anggota SCHSKIES. Yang Hyang Suk yang berusia 48 tahun diam-diam menyukai Eun Joo, sebelum akhirnya mereka menikah pada 2010. Usia keduanya terpaut 12 tahun.

3. Lee Byung Hun dan Lee Min Jeong

Lee Byung Hun (47) dan Lee Min Jeong (36 mengumumkan hubungan resmi mereka sebagai pasangan pada 20102, setelah berbulan-bulan berkencan. Keduanya menikah pada 2013 lalu dan memiliki anak tiga tahun kemudian.

4. Ha Hyun Woo dan Heo Youngji

Vokalis Guckkasten Ha Hyun Woo (36) dan mantan personil KARA Heo Youngji (23) mulai berkencan setelah bekerja sama dalam sebuah acara televisi populer, Shadow Singer. Ternyata perbedaan usia 13 tahun tak menjadi kendala bagi keduanya untuk menjalin hubungan.

5. Moon Hee Jun dan Soyul

Personil H.O.T Mooh Hee Jun (39) dan personil Crayon Pop, Soyul (26) menikah pada Februari tahun lalu. Keduanya terpaut 13 tahun.

6. Ryu Philip dan Mina

Pasangan brondong ini punya perbedaan usia cukup jauh, yakni 17 tahun. Ryu Philip (28) mulai berkencan dengan Mina (45) dua bulan sebelum dia masuk wajib militer. Ryu dan Mina berencana menikah tahun ini.

7. Jin Hua dan Ham So Won

Pasangan dengan perbedaan usia terjauh dipegang oleh Jin Hua dan Ham So Won. Dikenal lewat perannya di film `Sex is Zero`, aktris Ham So Won menikah dengan Jin Hua, seorang bintang media sosial asal China dan mantan personil Trainee. Usia Ham So Won 18 tahun lebih tua ketimbangs suaminya.

KEYWORD :

KPOP Suzy Pernikahan Beda Usia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :