Kamis, 18/04/2024 23:29 WIB

Ini 4 Artis Bollywood yang Nekad Bugil

Mungkin tak seorang pun mau memamerkan wilayah privasinya ke muka publik.

Rajkummar Rao (foto: YouTube)

Jakarta - Mengambil peran di dalam sebuah film kadang tak cukup dengan aksi monoton. Terkadang aksi `nakal` juga diperlukan, demi menjerat perhatian penonton, termasuk bugil alias bertelanjang tanpa sehelai kain pun di depan kamera.

Mungkin tak seorang pun mau memamerkan wilayah privasinya ke muka publik. Namun, jika itu memang sudah tuntutan seorang artis profesional, mau apa lagi?

Berikut ini empat artis Bollywood yang nekat bugil demi kesuksesan sebuah film:

1. Amir Khan

Siapa sih tak kenal dengan aktor ganteng ini? Amir Khan pernah bugil saat melakoni peran di film `PK`. Sebagai makhluk luar angkasa yang nyasar ke Bumi, Amir tak mengenakan sehelai pakaian pun. Dia hanya menutupi bagian intimnya dengan sebuah radio.

2. John Abraham

Nekat pergi ke New York saat publik sedang dihantui kejadian 9/11, John harus berhadapan dengan polisi setempat yang menudingnya sebagai teroris. Walhasil, dalam film `New York` ini John ditelanjangi dan disekap di dalam penjara hanya berukuran 1x1 meter.

3. Neil Nitin Mukesh

Mukesh harus menjalani peran sebagai seorang narapidana di sebuah penjara. Di penjara itulah dia ditelanjangi dan mengalami trauma di kemudian hari.

4. Rajkummar Rao

Sama-sama berperan sebagai narapidana di penjara seperti Mukesh, nama Rajkummar justru lebih melambung. Dalam film yang dia bintangi, Rajkummar ditelanjangi saat sesi interogasi. Atas perannya ini, Rajkummar sukses memenangkan penghargaan nasional, untuk penggambaran yang realitis terhadap pembunuhan pengacara aktivis di India.

KEYWORD :

Film Bollywood Amir Khan Bugil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :