Kamis, 25/04/2024 12:35 WIB

Rayakan Hari Kasih Sayang, Obama Pamer Kemesraan

Michelle mengunggah ke akun Instagram-nya daftar lagu romantis untuk merayakan pernikahannya selama 25 tahun dengan mantan presiden Amerika Serikat.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama pamer kemesraan dengan istrinya, Michelle Obama (Foto: Screenshot)

Jakarta - Hanya dua hari setelah memerkan kemesraan dalam pembukaan lukisan baru mereka di National Portrait Gallery. Kini, Barack Obama dan Michelle Obama kembali membuat pendukung cemburu setelah mengunggah foto romatisnya bertepatan Hari Valentine.

Untuk menghormati Hari Valentine (hari kasih sayang,Red), Michelle mengunggah ke akun Instagram-nya daftar lagu romantis untuk merayakan pernikahannya selama 25 tahun dengan mantan presiden Amerika Serikat.

"Happy #ValentinesDay untuk yang satu dan satu-satunya, @BarackObama," tulisnya. "Untuk merayakannya, saya mendedikasikan kumpulan daftar lagu Hari Valentine untuk Anda!"

Dijuluki "Forever Mine", daftar  44 lagu tersebut dikemas dengan balada romantis seperti "All of Me" oleh John Legend, "At Last" oleh Etta James dan "Something In The Way She Moves" oleh James Taylor. Begitu juga lagu-lagu yang lebih bersemangat seperti Calvin Harris dan Rihanna`s "We Found Love" dan Whitney Houston`s "I Wanna Dance With Somebody."

Tidak mau kalah, Barack pun mengunggah foto istrinya. Dalam bingkai foto itu, ia tampak menggemaskan dan indah. Foto itu diambil disebuah pedesaan. Istrinya tampak memeluknya dengan dengan erat dengan senyuman manis menghadap ke kamera

"Selamat Hari Valentine, @ MichaelBbama. Anda membuat setiap hari dan setiap tempat lebih baik," kicau pria yang berusia 56 tahun itu.

KEYWORD :

Barack Obama Michelle Obama Hari Valentine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :