Selasa, 16/04/2024 18:15 WIB

Unik! Kambing Jadi Caddy di Oregon

Resor tersebut menyatakan bahwa kambing-kambing tersebut akan mengenakan ransel khusus sehingga mereka dapat membawa klub, tee, bola dan bahkan minuman.

Kambing jadi Caddis

Jakarta - Sebuah resor di Oregon yang bersiap untuk membuka lapangan golf baru mengatakan bahwa para pemain akan ditawarkan pengalaman yang benar-benar unik dimana kambing bekerja sebagai caddies.

Retreat & Links di Silvies Valley Ranch di Seneca mengatakan bahwa kursus baru ini, McVeigh`s Gauntlet, akan dibuka akhir tahun ini dan resor tersebut saat ini melatih kambing untuk bertindak sebagai caddies bagi pegolf yang mengikuti kursus tersebut.

Resor tersebut menyatakan bahwa kambing-kambing tersebut akan mengenakan ransel khusus sehingga mereka dapat membawa klub, tee, bola dan bahkan minuman.

"Kami mengambil pengalaman golf di Silvies Valley Ranch ke tingkat yang baru di tahun 2018," kata pemilik Silvies Scott Campbell kepada Golf Wrx dilansir UPI.

"Kami telah mengembangkan program pelatihan caddy yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kepala caddie, Bruce LeGoat, untuk memastikan bahwa dia dan timnya siap untuk membuka The Gauntlet musim panas ini," lanjutnya.

"Kami benar-benar mendefinisikan ulang operasi kambing dan golf di peternakan. Dapatkah Anda memikirkan kursus lain di mana caddies-nya secara harfiah lahir, dibesarkan dan dididik sepenuhnya di bidang properti? Kami akan memberi Anda caddie yang benar-benar tahu jalannya dan tidak akan memberikan saran buruk."

KEYWORD :

Berita Unik Kambing Golf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :