Jum'at, 26/04/2024 03:00 WIB

Ini Tanda Cowok Serius kepada Pasangan, Poin Ketiga Uji Nyali?

Namun terkadang seorang wanita akan malu untuk menanyakan langsung kepada pasangannya.

Ilustrasi

Jakarta – Setiap wanita pasti mengharapkan cowok yang dicintainya serius menjalani hubungan hingga ke jenjang lebih tinggi. Namun terkadang seorang wanita akan malu untuk menanyakan langsung kepada pasangannya, sehingga seorang perempuan harus mampu melihat tanda-tanda yang ditunjukkan sang kekasih agar mengetahui keseriusan pasangannya.

Berikut tanda-tanda seorang cowok serius terhadap pasangannya:

1. Intens berkomunikasi
Ketika seorang cowok tidak serius tentang sebuah hubungan, biasanya dia akan mulai jarang menghubungi kamu. Selain itu ia juga akan mulai mengabaikan anda, tidak menjawab panggilan telepon, tidak menjawab SMS, dan sebagainya.

2. Memiliki Rencana jangka panjang
Tanda lain yang kuat dari hubungan serius adalah adanya rencana jangka panjang. Semakin serius hubungan ini, maka seorang cowok akan berpikir tentang masa depan kebersamaan lebih jauh bahkan kadang berpikir sampai ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain, pada hubungan yang tidak memiliki keseriusan, cowok akan hanya fokus pada kesenangan jangka pendek. Jika kamu juga hanya berpikiran untuk hal-hal jangka pendek, maka itu bisa menjadi sebuah kerugian.

3. Bertemu Orang Tua
Salah satu tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang serius tentang hubungan adalah dia akan malas untuk memperkenalkan kamu kepada orang tuanya. Sebaliknya, jika cowok senang untuk memperkenalkan kamu ke orang tuanya, maka ada indikasi dia ingin menjamin sesuatu yang lebih serius.

4. Berbagi Informasi Pribadi
Ketika seseorang tidak serius tentang hubungan yang dijalananinya, dia biasanya akan menjaga jarak denganmu. Dia mungkin tidak memberitahu kamu tentang informasi dirinya terutama ketika datang ke hal-hal pribadi atau rahasia.

KEYWORD :

Tips Percintaan Pasangan Cowok Serius




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :