Sabtu, 20/04/2024 13:11 WIB

Caroline Wozniacki Juarai Grand Slam, Foto Bikininya Bikin Deg-degan

Dia akhirnya menjadi juara dan meminta maaf kepada Simona Halep yang ditaklukkannya pada final Australia terbuka

Petenis Caroline Wozniacki


Jakarta - Laga panjang yang mesti dijabani petenis Caroline Wozniacki akhirnya berujung gembira. Petenis asal Denmark kelahiran 11 Juli 1990 merebut titel juara turnamen Grand Slam setelah sebelumnya juara Australia Terbuka.

Dia akhirnya menjadi juara dan meminta maaf kepada Simona Halep yang ditaklukkannya pada final Australia terbuka dengan 7-6, 3-6, 6-4. Wanita cantik dengan tinggi tubuhnya 1,79 meter ini meminta maaf pada lawannya yang berada di peringkat dua dunia.

"Mohon maaf," kata dia dalam laman Sport Illustrated. "Saya sudah memimpikan momen ini sejak lama, berada di sini sekarang adalah mimpi yang menjadi kenyataan." Namun yang tak kalah menariknya, berikut kata-kata bermakna dan foto-foto cantiknya saat mengenakan pakaian bikini.  


1. "Pada akhirnya, apapun yang terjadi maka terjadilah. Saya akan pergi berperang Jika tidak cukup hari ini, maka memang seperti itu, tapi saya akan bangga dengan usaha saya"


2. "Ketika Anda berada di final, saya tidak akan berbohong, saya benar-benar grogi sebelum pergi ke lapangan, tapi begitu saya mulai di sana dan melakukan pemanasan, saya berpikir, `Saya memiliki segalanya untuk menang,"

3. “Saya selalu berpikir jika mereka bisa melakukannya, maka saya juga bisa. Masih terdapat tiga pertandingan untuk dimenangkan. Masih terdapat jalan yang panjang. Jadi, saya hanya fokus pada tugas yang berada di depan saya,”

4. "Berada di sini hari ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ini momen yang sangat emosional. Fans sangat luar biasa sepanjang pekan, terima kasih kepada semua yang sudah mendukung kami,"

 

KEYWORD :

Kabar Artis Caroline Wozniacki Tenis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :