Jum'at, 19/04/2024 12:11 WIB

Ikut Trump ke Pertemuan Dunia, Istrinya Malah Tur

Tak ikut mendampingi suaminya, Donald Trump  dalam acara  World Economic Forum (WEF) di Davos, Melania Trump lebih memilih mengunjungi United States Holocaust.

Melania Trump

Jakarta - Tak ikut mendampingi suaminya, Donald Trump  dalam acara  World Economic Forum (WEF) di Davos, Melania Trump lebih memilih mengunjungi Museum Memorial Holocaust.

Selain kunjungan ke museum tersebut, ia sempat mengunggah beberapa foto. "Terima kasih Museum Holocaust untuk tur yang kuat dan bergerak  menghormati jutaan kehidupan yang tidak bersalah hilang, dan mendidik kita mengenai tragedi dan dampak Holocaust," tulisnya di Twitter.

Melania tidak didampingi oleh media mencurahkan keinginanya untuk menghormati 6 juta orang Yahudi yang meninggal dalam Holocaust dan jutaan korban penganiayaan Nazi lainnya.

"Pikiran dan doa saya bersama orang-orang yang kehidupan dan keluarganya dipecahkan oleh kengerian Holocaust," katanya. "Namun juga melalui kemanusiaan bersama kita, kita bersama-sama berkumpul dalam peringatan, kekuatan, dan cinta. Hatiku bersamamu, dan kita ingat."

Menurut UPI, selama tur, mantan model Slovenia yang lahir pada 26 April 1970 itu, ikut mengheningkan cipta di Aula Peringatan dan menyalakan lilin di dinding doa museum.

Melania awalnya dijadwalkan untuk menemani suaminya Presiden Donald Trump dalam perjalanannya ke Davos Switzerland untuk Forum Ekonomi Dunia, namun membatalkan perjalanannya pada Selasa, dengan alasan masalah penjadwalan dan logistik.

Presiden tiba di Davos pada Kamis (25/1) waktu setempat. Dalam pertemuan itu, ia mengkritik pemimpin Palestina setelah bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

KEYWORD :

Melania Donald Trump Davos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :