Jum'at, 26/04/2024 00:02 WIB

Ada Perempuan Transgender di Sampul Majalah Cosmopolitan

Bintang `Orange`s New Black` tersebut menghiasi halaman depan, edisi #SayYesToLove Cosmo Afrika Selatan Februari 2018.

Laverne Cox (foto: Instagram)

New York - Laverne Cox mendobrak sejarah sebagai perempuan transgender pertama yang menjadi covergirl (gadis sampul, Red) di Majalah Cosmopolitan. Bintang `Orange`s New Black` tersebut menghiasi halaman depan, edisi #SayYesToLove Cosmo Afrika Selatan Februari 2018.

Dalam gambar cover yang diposting oleh Laverne di Instagram, tampak dia dengan bangga memamerkan tubuhnya. Aktris yang dinominasikan Emmy itu dibalut pakaian hitam dan rambut pirang yang terjuntai ke bawah.

"Saya merasa terhormat dan bangga menjadi cover Cosmopolitan edisi Februari," tulis Laverne.

Dalam sebuah tanya jawab yang dilakukan Cosmo, Laverne mengatakan hal berharga dalam hidupnya ialah Piala Emmy Daytime, yang dia menangkan pada 2015 silam. Penghargaan itu mengantarkannya sebagai perempuan transgender pertama yang memenangkan Emmy Daytime.

Dan saat ditanya hal romantis apa yang pernah dilakukan seseorang untuknya, Laverne menjawab bahwa dia kerap menyimpan rahasia dari orang-orang terdekatnya.

"Jadi ketika mantan pacar saya mengenalkan saya pada ayahnya dan mengundang saya untuk menghabiskan Hanukkah bersama keluarganya, itu adalah hal paling romantis yang pernah saya alami," ujarnya.

"Perempuan trans pantas dicintai di tempat terbuka," sambung Laverne dilansir dari Ace Showbiz.

Berperan sebagai gadis sampul bukan hal baru bagi Laverne. Pada Juni 2014, dia menjadi perempuan transgender pertama yang muncul di sampul Majalah Time.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Laverne Cox Transgender LGBT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :