Jum'at, 19/04/2024 22:02 WIB

Manajer Kesayangan Maroon 5 Meninggal Dunia

Jordan Feldstein, manajer kesayangan band asal Amerika Serikat, Maroon 5 dan saudara laki-laki aktor Jonah Hill, meninggal dunia pada usia 40 tahun

Maroon 5 (Getty Images/Rich Fur)

Washington - Jordan Feldstein, manajer kesayangan band asal Amerika Serikat, Maroon 5 dan saudara laki-laki aktor Jonah Hill, meninggal dunia pada usia 40 tahun. Kabar duka itu disampaiakn juru bicara Maroon 5, Carleen Donovan pada Sabtu (23/12).

Menurut penyataan dari keluarga Feldstein Feldstein,  ia sempat memanggil 911 saat merasakan gangguan sesak napas. Namun, pada saat awak darurat tiba, ia mengalami serangan jantung dan meninggal tak lama kemudian.

"Keluarga meminta privasi untuk waktu yang sulit dan tidak terduga ini. Sebagai pengganti makanan dan bunga, keluarga akan memberikan amal pada beberapa minggu ke depan. Donasi tersebut akan dibuat atas nama Jordan," tulis pernyataan tersebut.

Feldstein, pendiri dan chief executive Career Artist Management, mengelola Maroon 5 sejak diluncurkan 15 tahun yang lalu. Di bawah arahannya Maroon 5 menerima tiga Grammy Awards dan menjual 20 juta album di seluruh dunia.

Klien lain dari perusahaan Feldstein memasukkan B-52, Elle King dan Rick Springfield. Dia juga menegosiasikan peran pelatih Maroon 5 Adam Levine di NBC`s The Voice.

Selain meninggalkan Hill, Feldstein juga meninggalkan saudara perempuan, orang tua dan dua orang anak. Ia juga meninggalkan teman-temannya di dunia musik.

KEYWORD :

Maroon 5 Jordan Feldstein Artis Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :