Rabu, 06/07/2022 14:14 WIB

Duduki Kantor PPP, Kubu Djan Faridz Disebut Pakai Preman

Kubu Djan Faridz disebut memakai jasa preman untuk menduduki kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama tiga tahun.

Djan Faridz

Jakarta - Kubu Djan Faridz disebut memakai jasa preman untuk menduduki kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama tiga tahun.

Wakil Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga DPP PPP, Aji Tanjung meminta, agar kelompok yang menamakan diri sebagai DPP Pemuda Persatuan itu untuk bercermin. Justru, kata Aji, kubu Djan yang memakai preman untuk menduduki kantor DPP PPP selama tiga tahun.

"Justru orang-orangnya Djan Faridz yang menggunakan dan menempatkan preman untuk menjaga kantor PPP tersebut. Mereka berada di kantor partai Islam tapi perilakunya jauh dari ajaran Islam," kata Aji, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Jumat (15/12).

Lebih lanjut, Aji menambahkan, kelompok yang menamakan diri sebagai Pemuda Persatuan itu bukan organisasi sayap atau badan otonom PPP. Menurutnya, tidak dikenal dilingkungan PPP dan tidak terdaftar di Kemenpora dan KNPI .

"Kelompok Pemuda Persatuan inilah yang dipergunakan mewadahi preman-preman yang selama tiga tahun terakhir ini menguasai secara illegal kantor DPP PPP," tegasnya.

TAGS : Kisruh PPP Djan Faridz Romahurmuziy




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :