Sabtu, 20/04/2024 01:54 WIB

Totti Minta AS Roma Tetap Fokus ke Serie A

Saat ini, El Sharawy dkk. masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Legendaris AS Roma Francesco Totti

Jakarta - Legenda AS Roma, Francesco Totti meminta klubnya tetap fokus pada Serie A, meskipun akan menghadapi lawan mudah di babak 16 besar Liga Champions. i Giallorossi ditantang oleh Shakhtar Donetsk yang lolos sebagai runner-up Grup F, di bawah Manchester City.

"Hasil undian sangat bagus. Itu akan jadi laga mudah," kata Totti dikutip dari SportMediaset.

"Tapi jangan meremehkan Shakhtar. Karena secara teknik dan fisik, mereka lebih unggul serta bagus bermain di kandang," lanjutnya.

"Ini akan jadi permainan yang terbuka, namun selanjutnya Anda akan menghadapi laga lebih berat," ujarnya.

"Banyak hal yang bisa terjadi antara hari ini dan Fenruari. Kami akan memikirkan liga (Serie A, Red) dan kemudian Februari nanti kami akan mencoba melawan Shakhtar," katanya.

Totti menegaskan Serie A harus tetap menjadi prioritas utama. Saat ini, El Sharawy dkk. masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

"Liga tetap jadi prioritas. Dengan tetap menghargai Liga Champions, kami tahu bahwa selanjutnya kami akan ditantang oleh lawan-lawan berat, tentu lebih kuat dari Roma," ucapnya.

Pertemuan pertama Roma dan Shakhtar akan berlangsung pada Februari mendatang. Dan Shakhtar akan dijamu di Italia pada Maret nanti.

KEYWORD :

Serie A AS Roma Totti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :