Jum'at, 19/04/2024 22:41 WIB

Kemenpora Gelar Lagi Journalist Games, Berikut Cabornya

Menpora Imam Nahrawi menyambut positif dengan ajang ini yang telah memasuki tahun kedua.

Konferensi pers Journalist Game 2017

Jakarta -  Ajang olahraga antar wartawan, Journalist Games kembali diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Journalist Games 2017 edisi kedua ini mempertandingkan empat cabang olahraga.

Keempat cabor tersebut yakni Bulu Tangkis, Futsal, Traditional Race, serta cabang olahraga baru yang akan diperkenalkan sebagai eksebisi yakni Headis, semacam tenis meja tapi menggunakan kepala.

Menpora Imam Nahrawi menyambut positif dengan ajang ini yang telah memasuki tahun kedua. Dan berharap kegiatan ini akan diselenggarakan secara kontinu. “Ini adalah sebuah cikal bakal insan pers yang tidak hanya sehat Intelektual tapi juga sehat secara fisik,” kata Imam dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (5/12).

“Pemerintah mendukung dan mendorong terus. Ini cikal bakal insan pers yang tak hanya sehat intelektual namun juga secara fisik," kata Imam. “Jurnalis umumnya terlalu fokus tugas mencari berita sampai tidak ada waktu berolahraga. Bahkan wartawan olahraga pun demikian," tambah Cak Imam.

Pada ajang tersebut, Menpora mengaku  lebih memilih ikut olahraga balap karung dan Headis. “Yang pasti kalau ada lari (balap) karung, saya akan ikut. Tapi kalau lari dari kenyataan, tidak. Dan yang kedua, Headis,” ujar Imam Nahrawi sembari tertawa, yang diikuti tawa dari awak media.

Ketua panitia Journalist Games 2017, Wina Setyawatie berharap ajang ini bisa menjadi sarana silaturahmi bagi para wartawan. “Selama ini wartawan sangat sibuk dalam melaksanakan tugas. Melalui kegiatan ini, kami berharap wartawan bisa semakin sehat dan silaturahmi juga tetap terjaga," kata Wina.

 

KEYWORD :

Journalist games Menpora Imam Nahrawi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :