Jum'at, 26/04/2024 00:53 WIB

Terkait Sosialisasi Empat Pilar, MPR Minta Media Aktif Beri Masukan

Siti Fauziah meminta masukan dan kritikan dari para petinggi media terkait metode Sosialisasi Empat Pilar dan pemberitaan MPR menjelang tahun politik

MPR gelar pertemuan dengan sejumlah media di Labuan Bajo, Sabtu (2/12)

Labuan Bajo - Kepala Biro Humas MPR RI Siti Fauziah meminta para petinggi media agar lebih aktif memberikan masukan dan kritikan dari  metode Sosialisasi Empat Pilar dan pemberitaan MPR menjelang tahun politik.

Hal itu disampaikan dalam pertemuan berbagai media yang bertajuk Media Expert Meeting di The Jayakarta Suites, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (2/12).

"Komunikasi itu sangat penting bagi kita. Apalagi memasuki tahun politik, kita minta ada masukan dan saran kegiatan Sosialisasi Empat Pilar yang berlangsung selama ini," kata Siti Fauziah.

Hal itu diamini Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan lembaga dan Layanan Informasi, Muhamad Jaya. Ia menyebut kerjasama antara MPR dan media massa saat ini sudah berjalan cukup baik. Meski begitu, hubungan tersebut harus tetap dirawat dan ditingkatkan.

"Kami berharap hubungan yang sudah berjalan dapat terus diltingkatkan agar lebih baik kedepanya lebih baik," ujar Mahammad Jaya.

Pertemuan yang dihadiri kurang lebih 39 media nasional juga turut menyampaikan masukan. Mereka meminta agar MPR lebih produktif menggunakan media sosial dengan metode yang beragam dalam menyosialisasikan Empat Pilar.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :