Sabtu, 20/04/2024 23:29 WIB

DPR Raih Stand Terinovatif di AMH 2017

Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI meraih penghargaan stand terinovatif dalam acara Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Kemkominfo  yang berlangsung, Selasa-Kamis (21-23 November 2017) di Sumatera Selatan, Palembang.

Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI meraih penghargaan stand terinovatif dalam acara SAIK Kemkominfo. (Foto: Humas DPR)

Jakarta - Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI meraih penghargaan stand terinovatif dalam acara Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Kemkominfo  yang berlangsung, Selasa-Kamis (21-23 November 2017) di Sumatera Selatan, Palembang.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan kita akan tingkatkan lebih lagi. Semoga di kesempatan berikutnya bisa lebih baik, karena kita harus selalu melakukan inovasi, kreativitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas," ungkap Kabag Humas Biro Pemberitaan Parlemen Dadang Prayitna usai menerima penghargaan Anugerah Media Humas 2017 kategori pameran, di Palembang, Kamis (24/11).

Sebagai stand terinovatif, Dadang menyampaikan Setjen dan BK DPR RI berhasil mengalahkan booth peserta lainnya yang berpartisipasi dari 53 instansi di seluruh Indonesia.

Ia melanjutkan, untuk menuju parlemen modern, kehumasan DPR RI akan terus berinovasi dalam melakukan pelayanan, sehingga masyarakat mudah mengakses dan menerima seluruh kegiatan kedewanan meliputi kinerja, program maupun kebijakan DPR.

"Selain itu, masyarakat akan dipermudah dalam melakukan pengaduan aspirasi yang bisa dilakukan secara langsung maupun online melalui website resmi DPR RI. Di kehumasan, kita jug sudah banyak melakukan perbaikan dari segala sisi, semoga ke depan kinerja DPR bisa semakin tersosialisasi dengan baik," jelasnya.

Untuk memeriahkan pameran, Humas DPR beserta tim juga mengadakan perlombaan bintang orator dan permainan "DPR Challenge" agar menarik minat pengunjung. Terbukti, hingga menjelang penutupan pameran, masyarakat semakin antusias mengikuti games di stand DPR.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Rosarita Niken Widiastuti Selaku Ketua Umum Badan Koordinasi Hubungan Kemasyarakatan (Bakohumas) menyampaikan bahwa SAIK tahun 2017 berlangsung meriah dan diikuti lebih dari 2.500 peserta.

KEYWORD :

Warta DPR Setjen DPR Layanan Publik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :