Kamis, 25/04/2024 20:32 WIB

Pelatih Wales Yakin Williams Belum Kapok

Kini, Coleman memanggil Williams ke timnas untuk melakoni laga persahabatan melawan Prancis dan Panama. Coleman menegaskan bek veteran itu masih tetap diandalkan.

Ashley Williams (foto: Sky Sport)

London – Pelatih tim nasional Wales Chris Coleman mementahkan kritik yang menghajar anak asuhnya Ashley Williams. Menurutnya, bek 33 tahun itu masih tangguh bermain menjaga lini belakang tim.

Williams memang sedang menerima berbagai kritik pedas. Dia disalahkan atas kegagalan Wales lolos ke Piala Dunia 2018, karena membiarkan Irlandia mencetak gol kemenangan. Dia juga dibangkucadangkan saat Everton menang tipis melawan Watford akhir pekan lalu.

Kini, Coleman memanggil Williams ke timnas untuk melakoni laga persahabatan melawan Prancis dan Panama. Coleman menegaskan bek veteran itu masih tetap diandalkan.

“Mungkin ada perubahan di hatinya, di mana ia ingin bermain dua laga atau lebih, tapi mungkin dia ingin satu kali lagi,” kata Coleman dikutip dari Sky Sport, Selasa (7/11).

“Dia adalah seorang kapten. Dia tidak pernah melewatkan permainan atau latihan, dan benar-benar punya minat di dalam sepak bola, jika Anda bermain cukup lama dan banyak, Anda akan punya masa-masa buruk,” lanjutnya.

Selain penampilan buruk, Williams juga  sempat dituduh tidak mempertontonkan sikap hormat kepada pendukung Wales, usai kalah dari Republik Irlandia. Namun, bagi Coleman reaksi itu murni akibat kekalahan.

“Dia benar-benar hancur, karena saya pikir dia merasa seperti kami tidak akan pernah sampai ke Piala Dunia,” kata Coleman.

KEYWORD :

Piala Dunia Wales Ashley Williams




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :