Sabtu, 20/04/2024 07:37 WIB

Danial Minder Liat Peserta Indonesian Idol

Daniel merupakan host ajang pencari bakat Indonesia Idol sejak season ketiga, bukan dari season pertama.

Daniel Mananta menyemangati ribuan peserta ajang Idol ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Animo masyarakat untuk menjadi penyanyi begitu banyak, terik matahari tidak menyurutkan ribuan peserta ajang Indonesia Idol untuk tetap bertahan mengikuti audisi yang digelar salah satu stasiun TV swasta di Jiexpo, Kemayoron, Jakarta Pusat selama tiga hari dari 14 hingga 16 Oktober 2017.

Selama dua hari sudah 5000 peserta yang mendaftar untuk mengikuti audisi, dengan modal nekat kata peserta tidak memperdulikan panasnya terik matahari yang penting mereka bisa mengikuti audisi.

Sementara host  Indonesia Idol, Danial Mananta mengatakan, sejak dirinya menjadi host ajang Idol sangat menakijubksn sekali. Ia tak menyangka ribuan peserta dari penjuru daerah ikut ajang ini meski di luar terik matahari yang begitu panas tapi mereka tetep bertahan.

"Kalau gue kan beda dengan peserta idol, kalau gue secara instan, mereka harus ikut audisi seperti Judika, Delon, Citra Scholastika yang jebolan Indonesia Idol, mereka sampai sekarang masih berkarir di dunia tarik suara karena vokal mereka tidak diragukan," kata Daniel ditemui di Jiexpo, Lemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 15/10/2017.

Daniel merupakan host ajang pencari bakat Indonesia Idol sejak season ketiga, bukan dari season pertama. Mantan kekasih Marisa Nasution ini tersanjung dengan para peserta yang punya tekad muat untuk menjadi penyanyi berkualitas.

"Gue sendiri sebelumnya gue pernah nyanyi juga tapi setelah lihat talent-talent pencari bakat bidang tarik suara gue jadi minder sendiri karena vokal mereka bagus bagus,"imbuhnya.

KEYWORD :

Danial Mananta Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :