Kamis, 25/04/2024 20:46 WIB

Hamil, Bibir Kylie Jenner Bakal Kempes?

Kehamilan Kylie Jenner dari kekasihnya Travis Scott terancam membuat bibir seksinya tidak mulus lagi.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner (foto: Mirror)

New York – Kehamilan Kylie Jenner dari kekasihnya Travis Scott terancam membuat bibir seksinya tidak mulus lagi. Beberapa ahli kesehatan juga mulai menyarankan artis 20 tahun itu tidak melakukan suntikan bibir selama hamil.

Lalu, apakah saran ini akan dilakukan?

Seorang sumber dekat membocorkan bahwa Kylie tidak akan melakukan apapun yang berisiko atas kehamilannya. Artinya, si pemilik bibir seksi itu selama beberapa bulan ke depan, akan kembali tampak natural.

“Kylie tidak akan pernah melakukan apapun yang bisa membahayakan bayinya. Dia tidak akan melakukan suntikan bibir,” kata sumber tersebut kepada Hollywood Life.

“Sisi baiknya, sekalipun tidak suntik bibir, bibir wanita hamil biasanya tampak lebih natural. Jadi, tidak banyak yang akan berubah,” lanjutnya.

Bulan lalu, ahli kesehatan Dr. John Layke menyarankan Kylie tidak melakukan suntikan kosmetik jenis apapun selama hamil, termasuk bibir.

“Meskipun tidak ada penelitian ilmiah yang menyebutkan bahwa menyuntikkan asam hyaluronic selama kehamilan buruk bagi janin, akan tetapi sebagian besar perawatan kosmetik selama hamil tidak disarankan,” terang John.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :