Jum'at, 19/04/2024 02:19 WIB

Jalani Rehabilitasi, Harvey Weinstein Dilarikan ke Arizona

Sebelumnya kasus Weinstein mendapatkan pro kontra di kalangan artis Hollywood. Leonardo DiCaprio di antaranya, mengutuk perbuatan immoral tersebut.

Produser Hollywood, Harvey Weinstein

New York – Geger atas kasus dugaan pelecehan seksual, Harvey Weinstein dilarikan ke Arizona untuk menjalani rawat inap dan rehabilitasi. Kabar tersebut cukup mengejutkan, lantaran sang produser kini terancam pidana kurungan 25 tahun atas perbuatannya.

Dilansir dari TMZ, Weinstein sudah terbang dari Los Angeles ke Arizona pada Rabu (11/10) malam waktu setempat.

“Berita itu muncul tak lama setelah istrinya, Georgina Chapman memutuskan berpisah,” kata seorang sumber.

Sementara dikutip dari E! News, Chapman menegaskan tidak peduli atas kasus suaminya. Ia sangat bersedih mendengar kabar sejumlah artis yang pernah dilecehkan oleh Weinstein sejak tiga dekade terakhir.

“Hatiku hancur untuk semua wanita yang telah menderita rasa sakit yang luar biasa, karena tindakan yang tak termaafkan ini,” ujar Chapman.

“Saya memilih meninggalkan suami saya. Merawat anak-anak adalah prioritas pertama saya, dan saya meminta media memberikan privasi atas hal itu,” tambahnya.

Sebelumnya kasus Weinstein mendapatkan pro kontra di kalangan artis Hollywood. Leonardo DiCaprio di antaranya, mengutuk perbuatan immoral tersebut. Sedangkan Lindsay Lohan secara terang-terangan membela Weinstein dengan mengatakan ia ragu atas peristiwa yang menimpa mantan rekannya itu.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Harvey Weinstein




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :