Rabu, 24/04/2024 09:36 WIB

Leonardo DiCaprio: Tidak Ada Alasan untuk Pelecehan Seksual

Leonardo DiCaprio mengutuk tindakan pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh produser Harvey Weinstein.

Leonardo DiCaprio

New York – Leonardo DiCaprio mengutuk tindakan pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh produser Harvey Weinstein. Menurutnya, tidak ada satu alasan pun yang bisa dijadikan pembenaran untuk melakukan hal tersebut.

“Tidak ada alasan untuk pelecehan seksual atau kekerasan seksual. Tidak peduli siapapun Anda dan apapun profesi Anda,” kata pemeran Jack dalam film legendaris ‘Titanic’ tersebut dikutip dari EW, Rabu (11/10).

Selain itu, DiCaprio memuji keberanian sederet artis korban Weinstein membeberkan tindak pelecehan seksual tersebut kepada publik. “Aku memuji kekuatan dan keberanian wanita yang maju ke depan dan membuat suara mereka didengar,” lanjutnya.

DiCaprio ternyata pernah berkolaborasi dengan Weinstein, saat artis 42 tahun itu dulu membintangi film The Aviator, Django Unchained, dan Gangs of New York.

Weinstein saat ini menghadapi tuduhan pelecehan seksual yang sudah ia lakukan selama tiga dekade terakhir. Ia bahkan dipecat dari Weinstein Co., perusahaan yang ia dirikan sendiri. Sejumlah artis yang turut melaporkan Weinstein antara lain Ashley Judd, Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Asia Argento, Mira Sorvino, dan Rosanna Arquette, Meryl Streep, Ben Affleck, George Clooney, dan Jessica Chastain.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Leonardo DiCaprio Harvey Weinstein




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :